Pos dan Indosat perluas bisnis

Jum'at, 27 September 2013 - 13:56 WIB
Pos dan Indosat perluas bisnis
Pos dan Indosat perluas bisnis
A A A
Sindonews.com - PT Pos Indonesia (persero) dan PT Indosat Tbk sepakat menjalin kerja sama untuk memperluas ekspansi bisnis yang dinilai saling menguntungkan.

Kerja sama kedua belah pihak akan fokus pemanfaatan insfrastruktur dan penyediaan layanan komunikasi. Penandatangan dilakukan oleh Dirut PT Pos Indonesia Budi Setiawan dan Dirut Indosat Tbk Alexander Rusli di Gedung Wahana Bhakti Pos, Kota Bandung, Jumat (27/9/2013).

Menurut Budi, kerja sama tersebut antara lain branding bersama, penjualan starter pack, pengembangan postal mobile financial services, pengembangan agen e-money Dompetku, dan lainnya. "Termasuk kerja sama pemanfaatan insfrastruktur kedua belah pihak," kata Budi.

Sementara, khusus untuk postal mobile financial services akan meliputi kerja sama distribusi, penggunaan starter pack, pengembangan value added services dan e-commerce bersama.

Kerja sama itu juga mengarah pada pemanfaatan tower Indosat. Menurutnya, Pos punya asset luas dan tersebar di Indonesia. Lahan tersebut bisa dipakai untuk pemanfaatan tower Indosat.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5850 seconds (0.1#10.140)