Taksi Express beri layanan gratis penderita kanker

Senin, 30 September 2013 - 11:18 WIB
Taksi Express beri layanan...
Taksi Express beri layanan gratis penderita kanker
A A A
Sindonews.com - PT Express Transindo Utama Tbk (Express Group), pengelola layanan transportasi darat terkemuka di Indonesia ternyata memiliki pelanggan istimewa, yaitu anak-anak penderita kanker dan keluarganya.

Sejak tahun 2009, Express Group menyediakan layanan transportasi gratis bagi anak-anak penderita kanker dan keluarganya dari dan ke rumah sakit di area Jadetabek dan Bali.

Program ini adalah upaya kerja sama dengan Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) dan Yayasan Kasih Anak Kanker Bali (YKAK Bali).

“Di Jakarta sendiri, taksi-taksi Express Group memberikan layanan transportasi antar jemput bagi anak-anak penderita kanker dan keluarganya dari rumah singgah YKAKI ke beberapa rumah sakit Jakarta,” kata Presiden Direktur Express Group Daniel Podiman dalam rilisnya di Jakarta, Senin (30/9/2013).

Selain di rumah singgah YKAKI, lanjut dia, Express Group juga menyediakan layanan transportasi pergi-pulang ke rumah sakit di pool-pool Express yang ada di Jakarta, Bintaro, Tangerang, dan Bekasi.

Dia mengungkap, ini merupakan inisiatif untuk dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan juga untuk melaksanakan komitmen perusahaan sebagai misi kepedulian terhadap sosial.

Menurut Daniel, layanan antar jemput ini telah banyak dimanfaatkan oleh anak-anak penderita kanker yang akan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan ataupun pemeriksaan dan juga para keluarga yang mengantar dan menemani mereka.

Sampai saat ini, tercatat Express Group telah memberikan layanan bantuan transportasi bagi 280 anak-anak penderita kanker dan keluarganya. “Bantuan ini dirasa sangat membantu perawatan anak-anak penderita kanker,” tutupnya.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8888 seconds (0.1#10.140)