Adik Menteri Perdagangan diangkat jadi dirut BIPI

Rabu, 02 Oktober 2013 - 17:19 WIB
Adik Menteri Perdagangan diangkat jadi dirut BIPI
Adik Menteri Perdagangan diangkat jadi dirut BIPI
A A A
Sindonews.com - Ada yang menarik dari hasil Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Benakat Integra Tbk (BIPI) terkait perombakan susunan komisioner dan direksi perseroan yang diadakan di Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta, Rabu (2/1/2013).

Dalam agenda yang membahas perihal susunan komisaris dan direksi yang baru tersebut disetujui pengangkatan Wibowo Suseno Wirjawan sebagai Direktur Utama BIPI yang baru menggantikan Muhammad Suluhuddin Noor‬. Diketahui, Wibowo Suseno Wirjawan merupakan adik Menteri Perdagangan Gita Wirjawan.

Dengan perubahan tersebut maka susunan komisaris dan direksi yang baru menjadi sebagai berikut:

Komisaris Utama: Omar Puthirai
Komisaris: Muhammad Suluhuddin Noor
Komisaris Independen: Kanaka Puradiredja
Komisaris Independen: Richardo Gelalel‬

Direktur Utama: Wibowo Suseno Wirjawan
Direktur: Michael Wong
Direktur: Andreas Kastono Ahadi
Direktur: Adhi Utomo Jusman‬

Sebelumnya diberitakan, Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Benakat Petroleum Energy Tbk (BIPI) menyutujui perubahan nama perusahaan menjadi PT Benakat Integra Tbk sebagai bagian dari upaya perseroan dalam melakukan transformasi bisnis dalam menjawab tantangan persaingan bisnis global di masa depan.

"Kami berharap nama baru ini dapat membawa semangat baru, sekaligus mempertegaskan keberadaan kami sebagai perusahaan yang bergerak di bidang sumber daya energi yang terintegrasi, sehingga dapat membuka peluang bagi Perseroan untuk terus mengembangkan usahanya ke depan," kata Direktur Keuangan BIPI Michael Wong.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5679 seconds (0.1#10.140)