Sarihusada raih tiga penghargaan GKPM Awards 2013

Kamis, 03 Oktober 2013 - 12:06 WIB
Sarihusada raih tiga penghargaan GKPM Awards 2013
Sarihusada raih tiga penghargaan GKPM Awards 2013
A A A
Sindonews.com - PT Sarihusada Generasi Mahardika (Sarihusada) kembali meraih penghargaan dalam tiga kategori di ajang Gelar Karya Pemberdayaan Masyarakat (GKPM) 2013 yang diselenggarakan Center For Community Development (CFCD) dan Kementerian Koordinator Kesejahteraan Rakyat.

Tahun ini, Sarihusada menerima GKPM Award Best Practice for MDGs untuk program Ayo Melek Gizi Community Nutrition Education Center (AMG Connect). Dua penghargaan lain diraih Corporate Affairs Head PT Sarihusada Arif Mujahidin sebagai peserta perorangan Tingkat Manajemen dan satu penghargaan diraih Kasriyatun sebagai peserta perorangan tingkat pelaku lembaga mitra perusahaan melalui program Promosi Kesehatan Garam Beryodium.

Tahun lalu, Sarihusada juga memenangkan GKPM Award untuk program Warung Anak Sehat (WAS), Rumah Srikandi di Badran, Yogyakarta serta individu mitra pelaksana.

"Sebagai perusahaan penghasil produk gizi untuk anak dan ibu, Sarihusada tidak selalu berfokus pada memajukan kepentingan bisnis. Namun juga memberi perhatian besar kepada kegiatan kemasyarakatan khususnya upaya meningkatkan derajat gizi serta kesehatan ibu dan anak melalui edukasi," kata Head of Corporate Affairs Division PT Sarihusada, Arif Mujahidin dalam keterangan tertulisnya kepada Sindonews, Kamis (3/10/2013).

Program AMG Connect yang dirintis sejak 2011 dimaksudkan untuk menjadi wadah edukasi gizi bagi para penggiat kesehatan bekerja sama dengan institusi pendidikan yang kompeten, dalam hal ini Fakultas Ekologi Manusia (FEMA) Institut Pertanian Bogor (IPB).

Sementara GKPM award kategori perorangan Tingkat Manajemen diterima Arif Mujahidin karena dianggap memiliki keterlibatan dan kepedulian dalam merancang serta mendorong kegiatan CSR perusahaan.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7205 seconds (0.1#10.140)