Mansek pertahankan penghargaan broker terbaik di Indonesia

Sabtu, 05 Oktober 2013 - 13:01 WIB
Mansek pertahankan penghargaan broker terbaik di Indonesia
Mansek pertahankan penghargaan broker terbaik di Indonesia
A A A
Sindonews.com - PT Mandiri Sekuritas (Mansek) kembali mempertahankan penghargaan sebagai The Best Local Brokerage House in Indonesia berdasarkan polling AsiaMoney’s Brokers Poll 2013.

Predikat sebagai perusahaan perantara efek terbaik ini mengukuhkan posisi Mansek sebagai broker terbaik dan terpercaya di Indonesia selama empat tahun berturut-turut.

Direktur Capital Market Mandiri Sekuritas, Laksono Widodo mengatakan, pihaknya menyambut suka cita atas hasil polling yang diumumkan AsiaMoney’s Brokers Poll 2013.

"Posisi Mandiri Sekuritas di papan teratas sebagai broker terbaik di Indonesia adalah representasi kualitas kerja keras dan komitmen kuat dari seluruh lini bisnis perusahaan," kata Laksono dalam rilisnya di Jakarta, Sabtu (5/10/2013).

AsiaMoney, media finansial internasional yang berbasis di Hong Kong, secara independen melakukan polling terhadap 5.490 responden dari 2.486 perusahaan yang berbeda di kawasan Asia Pasifik. Hasil polling tersebut mencatatkan Mandiri Sekuritas sebagai perusahaan perantara efek di peringkat teratas untuk pasar Indonesia.

Laksono mengatakan, pengakuan publik yang puas terhadap kinerja layanan brokerage Mansek akan memotivasi kami untuk terus memberikan layanan terbaik kepada seluruh nasabah.

Penghargaan ini menyempurnakan sederet penghargaan yang telah diraih Mansek sepanjang tahun ini. Antara lain, Best Investment Bank in Indonesia 2013 dari Global Finance, Best Investment Bank, Best Equity House, and Best Bond House in Indonesia 2013 dari FinanceAsia.

Selain itu, juga mendapatkan pernghargaan sebagai The Best Domestic Debt House in Indonesia 2013 dari AsiaMoney, Most Active Underwriter dari Capital Market Awards 2013, Best Investment Bank, Best Bond House, and Best Equity House in Indonesia 2013 dari Alpha Southeast Asia, serta Gold Brand Champion of Most Popular Brokerage House, Category: Trading Value >IDR 50 Trillion dari MarkPlus: Indonesia Brand Champion 2013.

"Deretan pencapaian prestisius tersebut semakin mendorong optimisme perusahaan untuk memberikan yang terbaik. Kami berkomitmen untuk mempertahankan posisi kami sebagai investment bank No 1 di Indonesia yang menjadi akses pilihan utama masyarakat untuk masuk ke pasar modal," pungkas dia.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6815 seconds (0.1#10.140)