Monroe Consulting raih dua penghargaan di Singapura

Selasa, 08 Oktober 2013 - 17:22 WIB
Monroe Consulting raih dua penghargaan di Singapura
Monroe Consulting raih dua penghargaan di Singapura
A A A
Sindonews.com - Perusahaan rekruitmen regional yang berbasis di Indonesia, Monroe Consulting Group berhasil memenangkan penghargaan Best Overseas Operation dan Best Small Recruitment Business dalam acara 'The Global Recruiter’s Asia Pacific Recruitment Summit' di Marina Bay Sands, Singapura.

Monroe, yang secara khusus beroperasi di negara-negara yang ekonominya sedang berkembang pesat, seperti Indonesia, Thailand, Filipina dan Singapura, merupakan satu-satunya perusahaan yang memenangkan dua penghargaan dalam acara yang dihadiri lebih dari 250 eksekutif perusahaan rekruitmen dari kawasan tersebut.

Bagus Hendrayono, deputy country manager Monroe Consulting Group Indonesia mengatakan, penghargaan ini tidak hanya mencerminkan jasa rekrutmen staf premium, tapi juga merupakan bukti komitmen perusahaan dalam pengembangan staf lokal.

“Monroe yang memberi peluang kesempatan kerja yang sama 100 persen bagi setiap individu, terlepas dari latar belakang, nasional, gender atau agama, untuk mencapai posisi puncak dalam bisnis perekrutan,” kata Bagus dalam keterangan tertulis kepada Sindonews, Selasa (8/10/2013).

“Upaya kami untuk cenderung merekrut staf lokal dibanding tenaga kerja asing (expatriates), serta inisiatif kami dalam mengembangkan program-program Corporate Social Responsibility (CSR), telah diakui oleh majalah The Global Recruiter,” tambahnya.

Andrew Hairs, direktur regional Monroe Consulting Group mengatakan, pihaknya percaya alasan lain pemberian penghargaan tersebut adalah beberapa testimoni atau kesaksian yang diberikan klien Monroe Consulting, di antaranya perusahaan-perusahaan besar yang beroperasi di berbagai industri kawasan Asia Tenggara.

“Monroe mengerti pasar rekrutmen di Asia Tenggara sehingga kami sangat berbangga memperoleh penghargaan sebagai Best Overseas Operation,” ujar Hairs.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3019 seconds (0.1#10.140)