Industri rekruitmen di Asia Tenggara tumbuh pesat

Selasa, 08 Oktober 2013 - 17:38 WIB
Industri rekruitmen...
Industri rekruitmen di Asia Tenggara tumbuh pesat
A A A
Sindonews.com - Direktur Regional Monroe Consulting Group, Andrew Hairs mengatakan, masa depan industri rekruitmen di Asia Tenggara terus menunjukkan pertumbuhan sangat positif.

Kondisi ini, didorong pertumbuhan ekonomi di kawasan tersebut dan kekurangan tenaga-tenaga ahli kunci di sektor tertentu, khususnya di negara-negara seperti Indonesia, Thailand, Singapura.

“Kami telah berada di sini (di Indonesia) selama hampir satu dekade. Di mana kami telah membuat terobosan yang diikuti oleh pemain-pemain lain dan menciptakan standar (benchmark) bagi perusahaan-perusahaan rekrutmen lainnya, ujar Hairs dalam keterangan tertulis yang diterima Sindonews, Selasa (8/10/2013).

"Kami berada di posisi yang sangat tepat untuk melanjutkan pertumbuhan,” jelas Hairs, sambil menambahkan bahwa perusahaannya akan berekspansi ke Malaysia pada Januari tahun depan.

Patut diketahui, Monroe Consulting Group adalah perusahaan rekruitmen regional berbasis di Indonesia. Perusahaan yang berdiri 8 tahun silam ini baru saja memenangkan dua penghargaan, yakni Best Overseas Operation dan Best Small Recruitment Business dalam acara 'The Global Recruiter’s Asia Pacific Recruitment Summit' di Marina Bay Sands, Singapura.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0745 seconds (0.1#10.140)