Ini alasan Sogo hadir di Samarinda

Jum'at, 11 Oktober 2013 - 11:09 WIB
Ini alasan Sogo hadir di Samarinda
Ini alasan Sogo hadir di Samarinda
A A A
Sindonews.com - Ekspansi bisnis sebuah perusahaan perlu pertimbangan matang. Misalnya, Sogo Deprtment Store yang menjadikan tingkat konsumsi masyarakat Samarinda yang tinggi sebagai alasan pertimbangan serius ekspansi bisnis mereka.

Premises Director PT Panen Lestari Internusa yang membawahi Sogo Department Store, Budi Iwantoro menjelaskan, alasan pihaknya menjatuhkan pilihan ekspansi usaha pada Samarinda. Dia beralasan lebih melihat potensial daerah dan masyarakat setempat maupun sekitar dengan tingkat konsumsi tinggi.

"Memang sempat ada tanggapan kenapa harus mendirikan Sogo di tempat yang jauh mengingat di Kalimantan baru Samarinda untuk pertama kalinya. Jawabannya itu tadi, karena potensial di daerah ini hingga akhirnya kami tertarik," kata Budi, Jumat (11/10/2013).

Budi juga sangat memohon agar Pemerintah Kota Samarinda bisa memberikan support agar kehadiran Sogo nanti bisa dekat dengan warga Samarinda dan memberikan hasil terbaik bagi masyarakat setempat.

"Untuk itu dengan perkembangan yang semakin maju di kota ini, kita harapkan semoga 2014, Sogo sudah bisa memulai eksistensinya di Samarinda tepatnya di Big Mall jalan Untung Suropati," tutur Budi.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5585 seconds (0.1#10.140)