K-food segera buka gerai di Karawaci dan Sentul

Selasa, 15 Oktober 2013 - 13:03 WIB
K-food segera buka gerai...
K-food segera buka gerai di Karawaci dan Sentul
A A A
Sindonews.com - K-Food kini merambah industri kuliner di tanah air. Setelah Lotteria, kini akan hadir Gerai seafood snack 'haesanmul gansig' pertama yang akan dibuka 1 November 2013 di perumahan Palem semi Karawaci dan Sentul.

Goenardjoadi Goenawan, Marketing Director PT Mondial Royal Fastana Partner PT Lotteria Indonesia mengatakan, Seafood-snack haesanmul gansig ini akan melakukan strategic partner dengan Giant grup.

"Di setiap Giant akan ada Seafood-snack haesanmul gansig. Konsep kita ada dua hal yang penting yaitu Konsep seafood-snack adalah fastfood snack on the go untuk makanan seafood snack yang ready to eat," ujar Goena di Karawaci, (15/10/2013).

Goenardjoadi mengakui, saat ini sudah ada yang mirip haesanmul gansig tetapi kualitas sauce Bulgogi dan Teriyaki jauh lebih enak dan natural, tanpa vetsin. Haesanmul gansig juga memiliki sambal Korea yang manis dan pedas.

Menurut Vice President Director Afif, Goenawan Consultant, banyak usaha franchise yang melupakan dua hal penting Yaitu Channel dan Brand.

Kedepan, kata Goenardjoadi, Seafood-snack haesanmul gansig akan mengadakan kerja sama dengan pemilik brand lain untuk meningkatkan bisnisnya dengan cara standard kualitas dan brand menengah-atas, dan di lokasi channel yang menguntungkan.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6003 seconds (0.1#10.140)