Sarihusada luncurkan produk baru Vitalac

Kamis, 17 Oktober 2013 - 16:42 WIB
Sarihusada luncurkan produk baru Vitalac
Sarihusada luncurkan produk baru Vitalac
A A A
Sindonews.com - PT Sarihusada Generasi Mahardika (Sarihusada), perusahaan penghasil produk bergizi untuk ibu dan anak di Indonesia kembali melengkapi portofolionya dengan memperkenalkan produk Vitalac, yang merupakan produk susu pertumbuhan anak.

"Kami percaya bahwa penyediaan nutrisi berkualitas sejak dini sangat penting dalam membentuk masa depan yang sehat bagi anak-anak Indonesia," ujar Presiden Direktur Sarihusada, Olivier Pierredon dalam siaran pers, Kamis (17/10/2013).

Olivier menuturkan, produk Vitalac hadir sebagai pilihan terbaru untuk mendukung ibu Indonesia dalam pertumbuhan anak menjadi calon pemimpin masa depan bangsa.

"Kami yakin, produk ini akan memiliki tempat di hati para ibu karena mampu memberikan dukungan dalam memenuhi kebutuhan nutrisi anak untuk menjadi pemimpin masa depan Indonesia yang dapat membentuk masa depan cerah bagi negara," terang Olivier.

Sarihusada bersama para pakar di bidang gizi, kedokteran anak serta psikologi anak dan keluarga juga mengunjungi Danone Research Center di Uterecht Belanda beberapa waktu lalu. Kunjungan itu sebagai bagian dari peluncuran Vitalac.

"Pusat riset ini juga menjalin hubungan dengan mitra ilmiah dan lembaga lembaga akademis bidang kesehatan kelas dunia lainnya," kata Olivier.

Hasil penelitian menunjukkan, sebagian ibu kelas menengah memiliki harapan yang sangat tinggi untuk mendukung masa depan anak-anaknya. Persaingan yang kian ketat mendorong para ibu memberikan nutrisi terbaik untuk anak agar mampu mencapai sukses di masa depan.

Untuk menjawab itu, Vitalac hadir denga 5 Star Nutri yang diformulasikan secara cermat mendukung fungsi pertumbuhan dan perkembangan anak secara optimal. Langkah ini dilakukan melalui kerja sama dengan pusat penelitian dan pengembangan Sarihusada serta Danone yang berpusat di Yogyakarta, Singapura dan Utercht, Belanda.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6954 seconds (0.1#10.140)