Hyundai akan perluas recall Genesis ke Korsel

Selasa, 22 Oktober 2013 - 15:24 WIB
Hyundai akan perluas recall Genesis ke Korsel
Hyundai akan perluas recall Genesis ke Korsel
A A A
Sindonews.com - Regulator Keselamatan Amerika Serikat (AS) telah melakukan penyelidikan terhadap 40 ribu unit mobil Hyundai Genesis, karena terjadai masalah pada rem. Hyundai pun segera mengeluarkan recall untuk 27.500 mobil dalam negeri dan kendaraan lainnya di Korea Selatan (Korsel) serta pasar lainnya.

Seperti dikutip dari Inautonews, Selasa (22/10/2013), Badan Keselamatan Lalulintas Jalan Raya Nasional mengungkapkan, evaluasi ini setelah pihaknya menerima 23 keluhan dari konsumen soal efektivitas rem dan beberapa keluhan mengatakan masalah didiagnosis sebagai anti penguncian rem modul rusak.

Produsen mobil Korea Selatan pun segera menarik 27.500 sedan Genesis di AS yang keluaran 1 April 2008 untuk menggantikan minyak rem. Perusahaan telah memulai kampanye pelayanan ini pada Maret untuk menggantikan minyak rem di mobil yang terkena dampak ini.

Hyundai Motor juga mengumumkan akan memperluas penarikan di AS untuk Korea Selatan dan pasar lain untuk mengatasi masalah rem yang sedang mempersiapkan diri untuk mengungkap versi baru dari sedan besar pada awal bulan depan.

Sementara, Amerika Serikat dan Korea Selatan adalah dua pasar terbesar untuk sedan premium. Masalah ini mungkin memiliki efek serius pada penjualan. Namun Hyundai mencoba untuk membangun kembali reputasinya setelah penarikan besar-besaran pada April yang memengaruhi lebih dari dua juta mobil yang dijual oleh Hyundai dan afiliasinya, Kia Motors.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6260 seconds (0.1#10.140)