Fuji Xerox Printers bidik PPAT dan Notaris

Jum'at, 25 Oktober 2013 - 12:58 WIB
Fuji Xerox Printers...
Fuji Xerox Printers bidik PPAT dan Notaris
A A A
Sindonews.com - Fuji Xerox sebagai pemimpin pasar printer laser memberikan solusi mesin cetak terbaik untuk kebutuhan PPAT dan Notaris dengan menghadirkan mesin printer A3 berteknologi laser dan auto-duplex (optional).

Printer tersebut sudah mulai diperkenalkan di Hotel Grand Clarion Makassar hari ini. Sebuah solusi cetak tepat guna dan diperkaya dengan berbagai fitur-fitur tambahan yang menyertai produk dari Fuji Xerox printer, yaitu DocuPrint 3105.

Printer laser monokrom ukuran A3 ini telah diluncurkan pada Mei 2012, memiliki hasil pencetakan berkualitas tinggi yang menghadirkan fitur-fitur, fungsi dan inovasi sekelas enterprise dengan harga terjangkau.

"Kalangan PPAT dan Notaris membutuhkan solusi cetak terdepan dan terandal. Di mana mereka membutuhkan dokumen legal yang berkualitas tahan lama, namun dengan biaya terjangkau dan kinerja tinggi," kata Country Sales Manager Fuji Xerox Printer Channel Indonesia, Teddy Susanto, Jumat (25/10/2013).

Dengan hadirnya DocuPrint 3105, Fuji Xerox Printers menawarkan solusi pencetakan untuk ukuran A3 dan A4 dengan kualitas sekelas enterprise berbiaya terjangkau.

Printer ini, kata Teddy memiliki fungsi hemat energi terbaik dikelasnya, dengan konsumsi daya rendah ketika dalam keadaan sleep dan beroperasi. Fitur 'Toner Save' yang unik juga terdapat pada DocuPrint 3105 untuk menghemat konsumsi toner.

Fitur 'Toner Save' memiliki empat level penghematan yang bisa disesuaikan DocuPrint 3105 dikembangkan untuk memudahkan para pengguna PPAT dan Notaris yang tidak memiliki staf TI di perusahannya. Fitur jaringan dapat langsung digunakan begitu printer dipasang.

Pengguna juga mendapat notifikasi via email ketika toner dan kertas habis dan dapat langsung mengganti bahan-bahan tersebut untuk menghindari turunnya produktivitas. Dunia bisnis memiliki beberapa data penting yang harus tetap terjaga tingkat keamanannya, seperti dokumen legal, dokumen rahasia, keuangan dan personalia.

Dengan pertimbangan itu, DocuPrint 3105 menawarkan fitur-fitur keamanan untuk membantu PPAT dan Notaris melindungi informasi legal yang rahasia. Salah satunya adalah fungsi Secure Print yang menyimpan dokumen dalam hard disk drive sampai pemilik dokumen memasukkan password di panel kontrol.

Selain itu, sebagai pengamanan tambahan, DocuPrint 3105 melakukan enkripsi pada data sebelum dikirimkan melalui jaringan. Piranti ini juga menyertakan disk overwrite system, yang berfungsi untuk menghapus data dalam memori setelah pencetakan selesai.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0763 seconds (0.1#10.140)