TUFI akan perkuat cabang di Kalimantan dan Sulawesi

Selasa, 29 Oktober 2013 - 15:37 WIB
TUFI akan perkuat cabang...
TUFI akan perkuat cabang di Kalimantan dan Sulawesi
A A A
Sindonews.com - Mandiri Tunas Finance (TUFI) berencana menambah jumlah kantor cabang yang menempel dengan induknya yaitu Bank Mandiri hingga 10 kantor yang mayoritas berada di luar Pulau Jawa pada 2014 mendatang.

Direktur Mandiri Tunas Finance, Ignatius Susatyo Wijoyo menjelaskan, pihaknya akan banyak bekerjasama dengan pabrikan mobil untuk menggelar pameran di bank-bank Mandiri di daerah.

Pasalnya karena tren masyarakat di luar Pulau Jawa seperti di pulau Kalimantan dan Sulawesi datang ke bank dengan membawa uang cukup untuk membeli dan mencicil mobil sehingga diharapkan akan meningkatkan pembiayaan.

"Ini berbeda dengan masyarakat di Pulau Jawa yang datang ke pameran mobil hanya untuk lihat-lihat atau sightseeing saja," ujarnya di Restoran Bebek Bengil, Jakarta, Selasa (29/10/2013).

"Masyarakat di luar Pulau Jawa kalau ke bank selalu yang punya rekening, kalau di sini kan supirnya atau pembantunya," sambungnya.

Direktur Mandiri Multi Finance Anton Herdianto menambahkan, untuk Kuartal III/2013 sendiri Mandiri Tunas Finance sudah membuka delapan kantor cabang, sehingga total kantor cabangnya berjumlah 76.

"Kedelapan kantor cabang tersebut adalah Batam, Cibubur, Baturaja, Duri, Bukitinggi, Bandar Jaya, Lubuk Linggau, dan Banjarbaru," terangnya.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0305 seconds (0.1#10.140)