Touch The Car Challenge ramaikan ajang POMA 2013

Jum'at, 01 November 2013 - 16:28 WIB
Touch The Car Challenge ramaikan ajang POMA 2013
Touch The Car Challenge ramaikan ajang POMA 2013
A A A
Sindonews.com - Salah satu program baru POMA 2013 yang banyak menarik perhatian pengunjung adalah kompetisi Touch The Car Challenge yang berlangsung di area outdoor.

Sejak pukul 10 pagi para peserta sudah melakukan registrasi dan siap untuk tantangan yang menguji fisik ini. Diikuti total 11 peserta dari berbagai kalangan usia, para peserta harus menyentuh mobil tanpa boleh lepas sedikit pun selama 6 jam berturut-turut, stamina prima tentu dibutuhkan untuk memenangkan kompetisi ini.

Yang menarik sekaligus menjadi tantangan bagi para peserta kemarin adalah kondisi cuaca, peserta bukan saja harus menghadapi terik matahari disiang hari tapi juga harus menghadapi derasnya hujan yang turun tepat pada pelaksanaan acara.

Kompetisi yang hanya berlangsung satu hari ini berhasil menobatkan Albani sebagai juara I. Dia berhasil bertahan selama tujuh jam dan berhak atas hadiah uang tunai sebesar Rp3 juta, dan Juanda berhasil bertahan selama enam jam 58 menit, dinobatkan sebagai juara II dan dengan nilai hadiah sebesar Rp2 juta serta Puguh Herumawan menjadi juara III, bertahan selama 6 jam, 40 menit berhasil membawa pulang hadiah sebesar Rp1 juta.

Albani sang pemenang kompetisi Touch The Car Challenge,menyatakan kegembiraannya berhasil bertahan melebihi seluruh peserta lainnya, “Saya tidak menyangka bisa bertahan cukup lama menyentuh mobil, soalnya tadi sempat panas banget, tiba-tiba juga hujan kencang. Saya beryukur pengorbanan saya tidak sia-sia,” ujarnya, Jumat (1/11/2013).

Branch Manager Dyandra Promosindo, Mawardha DJ mengungkapkan, program unggulan memang menjadi strategi untuk menarik pengunjung, tentunya selain produk terkini yang dihadirkan peserta.

“Berbagai program spesial akan terus memanjakan pengunjung sepanjang pameran, tujuannya hanya satu tentunya agar pengunjung kerasan berlama-lama di POMA 2013,” tuturnya.

secara keseluruhan pelaksanaan pameran otomotif di hari kedua, menunjukan antusiasme yang sangat positif, seperti yang terlihat dari pencapaian hingga hari kedua yang mencapai 9,703 pengunjung.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.4053 seconds (0.1#10.140)