BreadLife lebarkan sayap ke pasar Makassar

Kamis, 07 November 2013 - 12:57 WIB
BreadLife lebarkan sayap ke pasar Makassar
BreadLife lebarkan sayap ke pasar Makassar
A A A
Sindonews.com - BreadLife, produsen roti asal Jepang ini mulai membuka outlet pertamanya di Kota Makassar, tepatnyua di Trans Studio Mall (TSM) hari ini.

Opening Store Asistant Manager BreadLife, Huriaini Huda mengatakan, kehadirannya di TSM sebagai pembukaan awal untuk melihat pasar Makassar. Rencananya, pekan depan pihaknya akan menambah store ke dua di Mal Panakukang Makassar.

"Yang jelasnya rasanya beda dan khas, serta kualitas kami tidak main- main. Dan pastinya kami memiliki kualitas yang tidak main- main, dan menu variatif. Selain itu tiap bulan kami akan menyiapkan tiga produk baru, namun best seller-nya akan slalu produksi," kata dia, Kami (7/11/2013).

Sementara mengenai harga, pihaknya dijamin cukup terjangkau antara Rp7 ribu hingga Rp22 ribu. Untuk roti manis sebanyak 75 jenis roti dan roti tawar sembilan jenis. Saat ini, pihaknya memang belum membuka deliverry order, karena masih baru di Makassar. Salah satu roti khas Jepang diberi nama An Pang yang merupakan roti berisi kacang merah.

Store tersebut merupakan yang ke-49 di seluruh Indonesia, sementara untuk roti best seller yakni Rugby, Mayo Chickstix, dan Ring.

"Konsep penjualan kami the roti baru, dan jika tidak habis hari ini, maka kami buang, dan untuk karyawan di sini dilarang bawa pulang, untuk menjaga kualitasnya," kata Huda.

Pihaknya berharap, dengan hadirinya store tersebut, bisa menambah pilihan masyarakat Makassar untuk menu roti.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6195 seconds (0.1#10.140)