Bosowa Foundation gelar seminar motivasi wanita

Kamis, 07 November 2013 - 17:48 WIB
Bosowa Foundation gelar seminar motivasi wanita
Bosowa Foundation gelar seminar motivasi wanita
A A A
Sindonews.com - Bosowa Foundation mengadakan seminar motivasi wanita dengan mengusung tema "Sukses di karir dan keluarga, kenapa tidak?", di Bosowa Foundation, Kamis (7/11/2013).

Menurut Dirut Bosowa Foundation Melinda Aksa, kegiatan yang bertujuan untuk menanamkan ke dalam mindset khususnya bagi karyawati, agar dapat menyeimbangkan antara kehidupan berkeluarga dan berkarir, yang diikuti sekitar 250 peserta dari karyawati dari seluruh anak perusahaan Bosowa.

Pembicara yang ditampilkan yakni CEO Jungle Land Asia and Family Therapist Claudia Ingkiriwang, serta Fauziah Zulfitri Head HOUR, career coach and praktisi SDM.

Menurut Melinda, Bosowa menaruh perhatian besar pada kesuksesan dan kebahagiaan karyawan-karyawati dan juga kepada keluarganya. Salah satu bentuk perhatian itu adalah dengan cara membangun kualitas dengan memberikan tambahan ilmu pengetahuan berupa penyelenggaraan seminar dan talkshow seperti yang dilaksanakan hari ini.

Topik dan tema yang diberikan beragam, seperti rangkaian program seminar keluarga, parenting, keuangan, kesehatan dan lain-lain. Kegiatan ini telah dilaksanakan rutin setiap tahun. Bosowa, bahwa kesuksesan dalam hidup tidak hanya diukur dari karir yang dimiliki oleh seseorang tapi juga dalam kehidupan keluarga.

Menyampaikan pandangannya bahwa kebanyakan perempuan yang bekerja mneghadapi tuntutan peran antara karir dan keluarga. Hal ini tentunya dirasakan pula oleh karyawati Bosowa.

"Dalam pandangan saya, berkarir bagi perempuan dan berumah tangga seharusnya dipandang sebagai peran yang utuh. Kedua peran ini sebaiknya memang tidak sampai ada yang dikorbankan. Perempuan bisa sukses di karir tapi juga harus bisa lebih sukses lagi di keluarga," ujarnya.

Hal-hal inilah yang diharapkan dapat diperoleh bersama wawasan dan pemahamannya. Melalui pemaparan kedua pemateri, kata Melinda peserta dapat mengambil pelajaran dan inspirasi, bagaimana karyawati Bosowa bisa menjalani perannya sebagai wanita karir sekaligus ibu rumah tangga bagi suami dan anak-anaknya dan menjalani keduanya dengan sukses.

"Saya menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh karyawati Bosowa yang terus berperan serta dan memberikan sumbangsih positif dalam mengembangkan Bosowa selama ini dan masa depan," tandas dia.
(gpr)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.1786 seconds (11.210#12.26)