Sinar Mas Land sajikan hunian bernuansa pantai

Kamis, 07 November 2013 - 20:02 WIB
Sinar Mas Land sajikan hunian bernuansa pantai
Sinar Mas Land sajikan hunian bernuansa pantai
A A A
Sindonews.com - Sinar Mas Land menghadirkan hunian property bernuansa resort bergaya arsitektur Modern Victorian House diperuntukkan untuk masyarakat. Melalui BSD City, perusahaannya siap untuk memasarkan Cluster ketiga dari kawasan hunian exclusive Greenwich Park, yakni Cluster Whitsand yang bernuansa pantai.

Memiliki luas 6 hektare (ha), Cluster ini berada di lokasi dalam kawasan hunian terbaru BSD City, Greenwich Park, yang berada di area High Value, memiliki ‘Double Access’ jalur bandara dan jalur alternative, serta Double Benefit fasilitas antara kawasan BSD City dan Serpong area. Cluster Whitsand tersebut telah resmi diluncurkan pada tanggal 2 November 2013 lalu.

Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land, Ishak Chandra mengatakan Cluster Whitsand mempersembahkan konsep hunian bernuansa pantai lengkap dengan fasilitas resort pantai dan hamparan pasir putih yang dibangun tepat di depan deretan rumah yang berada di area Phi Phi Club, sehingga secara keseluruhan membentuk sebuah hunian idaman yang menonjolkan kemewahan sekaligus kenyamanan serta memberikan rasa santai dan relax bagi kehidupan para penghuninya

"Kami berupaya memberikan hunian terbaik bagi masyarakat, tidak hanya dari segi kemewahan dan kualitas tetapi juga dari segi kenyamanan dalam menikmati kehidupan. Oleh karena itu kami menyajikan nuansa resort yang berbeda dengan menghadirkan suasana pantai di Cluster Whitsand sehingga para penghuninya bisa merasakan atmosfer liburan di pantai yang santai setiap harinya sembari menikmati hamparan pasir putih," kata Ishak dalam rilisnya di Jakarta, Kamis (7/11/2013).

Hunian di Cluster Whitsand mengadopsi gaya Modern Victorian House dalam setiap bangunannya sehingga membentuk paduan sempurna antara gaya kehidupan pantai yang relax dengan keanggunan gaya aristokrat Inggris.

Cluster Whitsand menyediakan 43 unit rumah dan 14 unit kavling dengan menawarkan 4 tipe rumah yakni tipe 8 (132/160-176), tipe 9 (176/198), tipe 10 (220/250), tipe 12 (288/360).
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6609 seconds (0.1#10.140)