Sophie Paris akan suntik dana ke Yayasan Helena Rp1 M

Kamis, 07 November 2013 - 21:38 WIB
Sophie Paris akan suntik dana ke Yayasan Helena Rp1 M
Sophie Paris akan suntik dana ke Yayasan Helena Rp1 M
A A A
Sindonews.com - Perusahaan fesyen berbasis network marketing nomor satu di Indonesia, Sophie Paris akan menyumbangkan dana untuk pendidikan sebesar Rp1 miliar kepada Yayasan Helena.

Dana tersebut akan digalang melalui program jalan sehat Shopie Paris Fun Walk to Care yang akan dilaksanakan pada tanggal 10 November 2013 di Jakarta.

Founder & CEO Sophie Paris, Bruno Hasaon mengatakan, diharapkan pada jalan sehat tersebut akan diiukuti 10.000 orang. Untuk ikut jalan sehat tersebut, siapa saja boleh ikut, sedangkan persyaratannya bisa mendaftar di Bundaran HI atau datang ke Hotel Sultan dan membayar Rp5.000 per orang.

"Nantinya peserta jalan sehat akan mendapatkan kaos dari Shopie Martin.
Dana yang terkumpul dari peserta jalan sehat tersebut akan disumbangkan ke yayasan Helena," kata Bruno dalam rilisnya di Jakarta, Kamis (7/11/2013).

Dia menambahkan, peserta jalan sehat terdiri dari member Sophie Paris serta masyarakat umum yang berjalan menempuh jarak 3,6 kilometer (km) dengan rute depan hotel Sultan dan berakhir di Bundaran HI.

Menurut Bruno, jalan sehat ini merupakan rangkaian acara besar Sophie Paris Reward and Achievement Celebration untuk para member, leader dan bussiness center Sophie Paris yang berprestasi. Bahkan Shopie Paris akan mengajak sekitar 500 orang member, leader dan bussiness center jalan jalan ke Malaysia pada tanggal 10-12 November 2014.

Dijelaskannya, selain itu disela-sela jalan sehat, Sophie Paris akan meluncurkan misinya yakni Sophie Paris Delivers Happiness yang dilakukan secara unik dimana pendaki gunung seven Summits akan berjalan secara vertikal menuruni hotel Mandarin Oriental di jakarta, mengiringi banner Sophie Paris Delivers Happiness.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7348 seconds (0.1#10.140)