alexametrics

PGM Karebosi siapkan promo akhir tahun

loading...
PGM Karebosi siapkan promo akhir tahun
PGM Karebosi siapkan promo akhir tahun
A+ A-
Sindonews.com - Dalam rangka menyambut pembukaan gerai Carrefour Market, OPPO Store dan HP Center di PGM Karebosi yang direncanakan akan launching pada awal Desember, Manajemen PGM Karebosi akan menggelar berbagai event menarik yang dikemas sebagai promo akhir tahun, mulai pertengahan November hingga Desember.

Building Manager PGM Karebosi, Binsar J Samosir mengatakan, promo akhir tahun ini terdiri dari beberapa event, yaitu pameran handphone jadul, Touch a OPPO, harga serba Rp1.000, sale gorden + sepatu dan pemilihan wajah karebosi condotel.

Binsar menjelaskan, dalam event Touch a OPPO disediakan hadiah smartphone OPPO Find Muse bagi peserta yang paling lama memegang handphone OPPO. Menurutnya event ini berlangsung selama empat pekan mulai 15 November hingga 8 Desember setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu.



"Yang berminat, bisa mendaftarkan diri di lantai satu blok D-01 PGM Karebosi. Pendaftaran dibuka mulai Selasa (12/11/2013)," kata dia, Senin (11/11/2013).

Sementara, event harga serba Rp1.000, disediakan bermacam-macam produk dengan harga serba Rp1.000 berlangsung setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu di depan pintu utama PGM Karebosi. Untuk event sale gorden plus sepatu berlangsung mulai 6 hingga 15 Desember, di lantai 3 PGM Karebosi.

Dalam event ini, pengunjung bisa mendapatkan aneka macam gorden, sepatu dan sandal dengan harga terbilang murah. "Harga paling termurah untuk gorden dan sepatu hanya ada pada event ini," ujar Binsar.

Selain itu, pihaknya juga akan mengadakan ajang pemilihan wajah Karebosi Condotel. Di mana pemenang dari lomba ajang ini, akan mendapatkan hadiah jutaan rupiah, piala dan akan dikontrak menjadi ikon Karebosi Condotel.

"Ajang ini direncanakan akan kami gelar pada 20 Desember, bagi pria dan wanita yang ingin ikut dalam ajang pemilihan ini, bisa mendapatkan informasi atau langsung mendaftarkan diri di Reception PGM Karebosi," pungkasnya.
(izz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak
Top