Mitsubishi Electric dirikan perusahaan distribusi di Indonesia

Kamis, 14 November 2013 - 11:07 WIB
Mitsubishi Electric dirikan perusahaan distribusi di Indonesia
Mitsubishi Electric dirikan perusahaan distribusi di Indonesia
A A A
Sindonews.com - PT Mitsubishi Electric Indonesia (MEIN) telah mendirikan perusahaan distribusi di Indonesia pada tanggal 22 Oktober 2013.

Itu diakukan seiring tumbuhnya masyarakat kelas menengah di Indonesia meningkatkan kebutuhan hunian dan perkantoran, sehingga turut mendorong tumbuhnya permintaan akan produk penujang hunian, seperti pendingin udara (air conditioner/AC) dan produk elektronik lainnya.

"Dengan hadir dan berkantor langsung di Jakarta, kami yakin dapat lebih maksimal memenuhi para pelanggan kami di Indonesia," ujar Direktur Utama MEIN Takshi Terada dalam sambutannya di Grand Ballroom Kempinski, Jakarta, Kamis (14/11/2013).

Melalui perusahaa distribusi tersebut, Grup Mitsubishi akan membidik pasar produk elektronik nasional, mulai dari pendingin udara, peralatan elektronik rumah tangga sampai peralatan dan perlengkapan pabrik.

"Mitsubishi selama ini dikenal sebagai pemilik merek berkualitas tinggi, semua produk dan sistem kami diproduksi dengan kontrol kualitas yang sangat ketat. Misi kami adalah memberikan produk berkualitas tinggi untuk pasar Indonesia," tegas dia.

Mitsubishi Electric didirikan pada tahun 1921 dan hingga saat ini perusahaan yang telah birdiri selama 90 tahun tersebut telah mengantongi penjualan mencapai lebih dari 3,5 triliun yen.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6464 seconds (0.1#10.140)