Restrukturisasi kontrak Axis dianggap jalan terbaik

Jum'at, 15 November 2013 - 14:35 WIB
Restrukturisasi kontrak Axis dianggap jalan terbaik
Restrukturisasi kontrak Axis dianggap jalan terbaik
A A A
Sindonews.com - Beberapa perusahaan yang menyewakan tower dan Inbuilding Coverage (IBC) kepada Axis telah menyepakati restrukturisasi kontrak sewa tower dan IBC, di Jakarta, sejak awal minggu ini. Setelah PT KOMET Konsorsium, PT Ida Lombok, dan beberapa perusahaan lain, kini PT Era Bangun Jaya menyambut baik restrukturisasi kontrak.

Head Of Marketing Era Bangun Jaya, Lumban Simanjutak menyatakan, kesepakatan restrukturisasi merupakan jalan terbaik bagi perusahaan tower dan IBC provider.

“Bagi kami pada prinsipnya tidak ada masalah, selama restruktrusisasinya ke depan tidak saling merugikan dan dalam prinsip bisnis untuk jangka panjang harus win-win solution bagi kedua belah pihak,” katanya di Jakarta, Jumat (15/11/2013).

Menurut Lumban, kesepakatan restrukturisasi didasarkan pada prinsip tidak saling merugikan. “Sekali lagi, pada prinsipnya saya setuju selama tidak saling dirugikan dan tidak harus saling menguntungkan untuk di awal, karena jangka panjang kerjasama ini akan sangat bagus,” katanya.

Sejumlah tower dan IBC provider tersebut, tidak termasuk tower dan IBC provider yang listing di bursa saham seperti PT Tower Bersama Infrastructure Tbk (TBIG), PT Profesional Telekomunikasi Indonesia (Protelindo). Bersama PT Indosat Tbk, TBIG dan Protelindo merupakan tiga besar perusahaan yang menyewakan tower dan IBC kepada AXIS.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8919 seconds (0.1#10.140)