alexametrics

Okupansi mal Ratu Indah sudah capai 95%

loading...
Okupansi mal Ratu Indah sudah capai 95%
Okupansi mal Ratu Indah sudah capai 95%
A+ A-
Sindonews.com - Memasuki usia ke-13, tingkat okupansi di Mal Ratu Indah (Mari) Makassar telah mencapai 95 persen. Khusus tahun ini, mall di bawah Kalla group ini mendapat beberapa tambahan penyewa.

Leasing Section Head Mari, Rasmila Sari Suaib mengatakan, beberapa tenant baru tahun ini diantaranya ACE Hardwere, i Box, Lee Cooper, Samsung Store, Batik Danar Hadi, Fish & co, Oh La La Cafe, Shabu Tei Suki, dan Share Tea.

"Kami berupaya menghadirkan keragaman tenant agar bisa lebih menarik pengunjung. Tahun ini tenant-tenant baru menempati di ground floor," ujar dia, Jumat (15/11/2013).



Rasmila mengatakan, mal yang berada di bawah Kalla Group ini juga mengubah tampilan eksterior dan interior, serta menyelenggarakan kegiatan dan pameran tematik seperti fashion, properti, dan otomotif.

Memperingati ulang tahunnya, Mari juga menyelenggarakan kegiatan donor darah dan meluncurkan akun media sosial untuk berinteraksi dengan konsumen.

Center Manager Mari Richard Abraham mengatakan peluncuran akun @MalRatuIndah dan fan page Facebook ini untuk lebih mendekatkan diri dengan konsumen. "Media sosial bisa diakses dengan mudah dan biaya yang rendah," katanya.

Selain akun media sosial, mal modern pertama di Makassar ini juga membenahi tampilan eksterior dan interior gedung, perbaikan dan penambahan fasilitas, serta penyelenggaraan kegiatan menarik lainnya.

Operational and Customer Section Head Kalla Inti Karsa, Edy Kamal menambahkan, pihaknya kini tengah gencar untuk melakukan media campaign. "Beberapa bulan ke depan kami akan launching website Mari," katanya.

Website ini lebih ditujukan untuk segement corporate. Menurut dia, manajemen beberapa kali dihubungi tenant-tenant besar dari Jakarta untuk melihat profil mal yang terletak di Jl. Sam Ratulangi ini. Survei mereka, katanya, dengan mencari informasi via website perusahaan.
(gpr)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak
Top