Triton, mobil Mitsubishi terlaris di dunia

Selasa, 19 November 2013 - 12:57 WIB
Triton, mobil Mitsubishi terlaris di dunia
Triton, mobil Mitsubishi terlaris di dunia
A A A
Sindonews.com - Mitsubishi memiliki banyak varian mobil penumpang yang dijual di berbagai belahan dunia. Beberapa mobil andalan mereka banyak dari segmen SUV seperti Mitsubishi Pajero, Mitsubishi Pajero Sport, Mitsubishi Triton hingga sedan seperti Mitsubishi Lancer.

Lalu manakah di antara mobil-mobil tersebut yang paling laris di dunia? Presiden Mitsubishi Motor Corp Osamu Masuko mengatakan, mobil yang paling laris di dunia adalah Mitsubishi Triton.

"Mobil yang paling laris di dunia dari Mitsubishi adalah mobil yang diproduksi di Thailand, Mitsubishi Triton. Setelah itu di bawahnya adalah Mitsubishi Lancer," ujar Osamu Masuko kepada Sindonews di kantor pusat Mitsubishi Motor Corp di Tokyo, Jepang, Selasa (19/11/2013).

Di Jepang, Osamu Masuko mengatakan, mobil yang paling banyak dijual di negeri matahari terbit tersebut adalah Mitsubishi eK Wagon. "Di Jepang mobil paling laris kami adalah Mitsubishi eK Wagon," tegasnya.

Menurut Osamu Masuko, permintaan mobil kecil di Jepang sangat tinggi. Dari permintaan mobil sebanyak 5 juta unit di Jepang, permintaan mobil kecil mencapai 2 juta unit. "Tidak hanya di Jepang, tren di dunia saat ini juga sudah downsizing (mesin kecil)," tegasnya.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6858 seconds (0.1#10.140)