Jasa Marga sosialisasikan pintu tol Cibatu

Rabu, 20 November 2013 - 13:37 WIB
Jasa Marga sosialisasikan pintu tol Cibatu
Jasa Marga sosialisasikan pintu tol Cibatu
A A A
Sindonews.com - PT Jasa Marga Tbk (JSMR) merayakan hari jadinya ke-25 di Cabang Jakarta Cikampek hari ini dengan melakukan kegiatan sepeda santai.

Acara tersebut diikuti oleh jajaran manajemen dan karyawan perseroan. Acara ini dimulai dari gerbang tol Cibatu di ruas tol Cikampek Km 34,7 yang merupakan akses langsung ke Kawasan Lippo Cikarang.

Acara yang dimulai sejak pagi ini dihadiri General Manager PT Jasamarga Tbk Cabang Jakarta Cikampek Yudhi Krisyunoro. "Kami ingin mensosialisasikan gerbang tol Cibatu Km 34,7 agar keberadaannya diketahui masyarakat. Secara fisik gerbang tol Cibatu Km 34,7 ini sudah selesai dan siap dioperasikan," ujar Yudhi dalam rilisnya, Rabu (20/11/2013).

Selain itu, dia juga mengatakan, Kawasan Lippo Cikarang ini sangat cocok untuk kegiatan sepeda sehat. Hal ini disebutnya karena infrastruktur dan fasilitas Kawasan yang sangat mendukung.

Sementara, Manajemen PT Lippo Cikarang Tbk menyambut gembira atas prakarsa Tim Jasamarga Cabang Jakarta Cikampek bersepeda sehat di Lippo Cikarang.

Adapun sepeda sehat ini menempuh jarak sekitar 40 km, mulai dari Gerbang Tol Cibatu Km 34,7 Lippo Cikarang-Cibarusah-Pasar Serang-Setu dan berakhir di Bekasi Barat kantor Cabang Jasamarga Jakarta Cikampek.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6067 seconds (0.1#10.140)