Citilink diskon 10% untuk tiket Makassar-Jakarta

Kamis, 21 November 2013 - 17:55 WIB
Citilink diskon 10% untuk tiket Makassar-Jakarta
Citilink diskon 10% untuk tiket Makassar-Jakarta
A A A
Sindonews.com - Citilink, maskapai penerbangan nasional berbiaya murah (LCC), berpartisipasi pada program Gebyar Enjoy Jakarta 2013, 22–24 November 2013 di Mal Trans Studio, Makassar, Sulawesi Selatan, untuk mendukung program promosi wisata Ibukota DKI Jakarta.

“Citilink bangga menjadi bagian dari program Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Pemerintah Propinsi DKI Jakarta untuk program Gebyar Enjoy Jakarta 2013. Dengan semakin berkembangnya infrastruktur yang mendukung pariwisata di DKI Jakarta, kami yakin program ini akan mendorong pertumbuhan ekonomi di kawasan timur Indonesia,” ujar Vice President Marketing and Communication PT Citilink Indonesia, Harismawan Yudi dalam siaran persnya, Kamis (21/11/2013).

Harismawan menambahkan, Citilink juga menggelar Promo Paket Wisata Jakarta yang digelar 22–24 November dan Promo Diskon 10 persen tiket Makassar–Jakarta PP (pulang pergi). Promo Diskon 10 persen Makassar–Jakarta PP ini berlaku untuk periode penerbangan 25 November–11 Desember 2013 dan 15 Januari–31 Maret 2014.

Dia juga mengemukakan, Citilink akan terus mendukung program Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk mengakomodasi tingginya pengguna transportasi udara.

“Jakarta menjadi magnet tersendiri bagi wisatawan dari luar Jakarta. Sebagai propinsi yang memiliki potensi wisata yang besar, kami yakin komitmen Citilink untuk mendukung visi dan misi Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Propinsi DKI Jakarta Jakarta sebagai Destinasi Pariwisata dan Kebudayaan bertaraf Internasional terwujud dengan sempurna,” ujar Harismawan.

Baru-baru ini, Citilink membuka rute baru, yaitu Surabaya–Kupang. Berbagai kemudahan juga disediakan Citilink untuk Citilinkers seperti fasilitas membayar tiket penerbangan Citilink melalui dua saluran pembayaran, yaitu di Alfamart dan Kantor Pos. Citilinkers cukup membawa kode pemesanan tiket ke Alfamart dan Kantor Pos.

Hingga saat ini, Citilink mengoperasikan 24 armada Airbus A320 terbaru, termasuk dua armada Airbus A320 Sharklets, untuk melayani 22 rute domestik di 20 kota tujuan ke berbagai kota di wilayah Indonesia setiap harinya.

Citilink yang saat ini memiliki tingkat ketepatan waktu (OTP) hampir 90 persen, secara bertahap akan menambah pesawat Airbus A320 baru setiap tahunnya, sehingga pada akhir 2015, Citilink akan mengoperasikan 50 pesawat.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8575 seconds (0.1#10.140)