PermataBank Syariah tambah dua kantor cabang pembantu

Kamis, 21 November 2013 - 20:09 WIB
PermataBank Syariah tambah dua kantor cabang pembantu
PermataBank Syariah tambah dua kantor cabang pembantu
A A A
Sindonews.com - PermataBank Syariah, yang merupakan Unit Usaha Syariah (UUS) PT PermataBank Tbk (BNLI), memperluas jaringan Kantor Cabang Pembantu Syariahnya (KCPS) menjadi 16 kantor di tahun ini.

Perseroan baru saja meresmikan KCPS yang ke 15 di Jakarta. Kantor cabang ini dihadirkan lebih modern dan berkonsep keluarga untuk lebih mendekatkan diri dengan nasabah menjadi hal yang utama.

Executive Vice President Head PermataBank Syariah Achmad K Permana mengatakan, penambahan ini seiring dengan penambahan jumlah nasabah yang signifikan beberapa tahun terakhir ini. KCPS Soepomo Office Park ini akan diharapkan semakin memudahkan nasabah bertransaksi dengan PermataBank Syariah, utamanya yang berada di area Tebet dan sekitarnya.

"Hingga akhir 2013 kami masih akan menambah satu Kantor Cabang Syariah lagi di Kalimantan. Dengan demikian maka jumlah kantor cabang Syariah kami akan menjadi 16 cabang," ujar Achmad dalam siaran persnya di Jakarta, Kamis (21/11/2013).

Dia juga mengatakan, transformasi model bisnis yang telah dilakukan perseroan selama ini dengan mengoptimalkan konsep Office Channelling dengan mensinergikan infrastruktur, pengembangan berbagai produk, dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan nasabah. "Strategi ini mulai terlihat hasilnya dari kinerja keuangan kami," ujarnya.

Pengembangan jaringan cabang ini tidak lepas dari kinerja laba PermataBank Syariah yang terus tumbuh. Laba perseroan di kuartal tiga tahun ini men capai Rp426,082 miliar. Nilai tersebut meningkat hingga 142 persen year-on-year (yoy) dibanding laba periode yang sama tahun sebelumnya sebesar Rp176,290 miliar.

Kinerja operasional PermataBank Syariah juga mencatatkan pertumbuhan dengan nilai pendapatan operasional naik 85 persen (yoy) menjadi Rp1,638.5 miliar didorong oleh pertumbuhan pendapatan margin bersih dan dari pendapatan operasional lainnya yang mengalami peningkatan signifikan.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7431 seconds (0.1#10.140)