Bank Sinarmas luncurkan K-Cash genjot FBI

Minggu, 24 November 2013 - 18:31 WIB
Bank Sinarmas luncurkan K-Cash genjot FBI
Bank Sinarmas luncurkan K-Cash genjot FBI
A A A
Sindonews.com - PT Bank Sinarmas Tbk (BSIM) meluncurkan program K-Cash untuk meningkatkan pendapatan berbasis biaya (fee based income/FBI).

Direktur Utama BSIM Freenyan Liwang menargetkan pangsa pasar perseroan dapat semakin luas dari pertumbuhan Fee Based Income. Sehingga perseroan menjalin kerjasama dengan pihak ketiga. Kali ini Bank Sinarmas gandeng perusahaan health product berskala internasional. PT K-Link Indonesia.

"Kami telah melakukan penandatanganan kerjasama co branding K-Cash. Acara tersebut juga dihadiri President Director PT K-Link Indonesia Dato Dr. M. MD Radzi Saleh bertepatan dengan perayaan ulang tahun K-Link yang ke 11 (sebelas)," ujarnya dalam siaran pers, Minggu (24/11/2013).

Bank Sinarmas disebutnya akan terus jalin kerja sama dengan partner-partner strategis, tentunya ini semua untuk memenuhi kebutuhan nasabah dan mempermudah nasabah dalam melakukan transaksi.

K-Cash hadir untuk memenuhi kebutuhan nasabah Bank Sinarmas dan member K-Link yang telah mencapai 3 (tiga) juta member di seluruh Indonesia. Nasabah dan member akan dimudahkan dengan berbagai fasilitas yang disediakan. Dan tentunya Bank Sinarmas bersama K-Link akan terus menciptakan inovasi-inovasi baru yang akan memanjakan nasabah Bank Sinarmas dan member K-Link.

Freenyan Liwang menambahkan, K-Cash di design dengan tampilan dan vitur-vitur yang menarik, segala jenis transaksi perbankan dapat dipenuhi seperti, untuk pembayaran virtual account, pembelian pulsa, penarikan tunai gratis di seluruh ATM di Indonesia (jaringan ATM BERSAMA, ALTO, ATM BCA, Debit BCA, Debit Prima), pembayaran dan pembelian PLN baik pasca bayar maupun pra bayar, transaksi melalui Sinarmas Mobil Banking (SIMOBI) dan transaksi melalui Internet Banking.

K-Cash juga berfungsi sebagai kartu discount SimasCard di lebih dari 20 ribu merchant yg ada di Indonesia dan masih banyak keuntungan lainnya.

Selain itu, Bank Sinarmas senantiasa berupaya memberikan pelayanan yang terbaik dan terintegrasi kepada nasabah dan partner bisnis. Kedepannya, perseroan akan tetap fokus pada pengembangan produk dan aktivitas baru yang salah satunya dengan menggandeng pihak ketiga untuk meningkatkan fee based income.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2071 seconds (0.1#10.140)