BRI raih dana nasabah prioritas mencapai Rp35 T

Selasa, 26 November 2013 - 11:11 WIB
BRI raih dana nasabah...
BRI raih dana nasabah prioritas mencapai Rp35 T
A A A
Sindonews.com - PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BBRI) mencatat dana kelolaan nasabah prioritas per Oktober tahun ini mencapai Rp35 triliun. Sementara jumlah nasabah segmen ini tercatat lebih dari 30 ribu nasabah.

Sekretaris Perusahaan Bank BRI Muhamad Ali mengatakan, perseroan terus meningkatkan layanan prioritas. Hal ini ditandai dengan membuka Sentra Layanan Prioritas (SLP) di kawasan Pluit, Jakarta Utara untuk melengkapi 88 outlet BRI Prioritas.

"Kami ingin unggul dalam persaingan di segmen high network individual yang semakin ketat," ujar Ali dalam siaran persnya, Selasa (26/11/2013).

Tren perbankan saat ini ingin memberikan kepuasan kepada nasabah premium dengan layanan one stop financial solution. Layanan ini akan dimanfaatkan perseroan untuk menambah volume trading.

"Kami dapat meningkatkan fee based income dari transaksi pembelian produk investasi dan bancassurance," ujarnya.

Layanan prioritas akan memberikan fasilitas yang lebih personal. Tidak hanya kebutuhan transaksi keuangan, namun juga jasa wealth management.

"Kami menyediakan berbagai kebutuhan transaksi. Mulai dari produk umum seperti tabungan, giro, dan deposito, produk investasi, dan jasa e-banking," ujarnya.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7758 seconds (0.1#10.140)