Permudah pemesanan limusin, Express gandeng Tiket.com

Selasa, 26 November 2013 - 12:13 WIB
Permudah pemesanan limusin, Express gandeng Tiket.com
Permudah pemesanan limusin, Express gandeng Tiket.com
A A A
Sindonews.com - Express Group memperkuat segmen bisnis Value Added Transportation Business (VATB) dengan bekerja sama dengan Tiket.com untuk pemesanan jasa penyewaan limusin serta membeli tambahan unit MINI.

Menurut Direktur Keuangan Express Group David Santoso, kerja sama dengan Tiket.com adalah langkah strategis perusahaan untuk memperluas akses bagi pelanggan yang ingin menyewa mobil atau limusin.

"Kerja sama dengan Tiket.com ini dilakukan untuk memberikan kemudahan kepada konsumen dalam melakukan pemesanan limusin," kata dia, Selasa (26/11/2013).

Kini, pelanggan dapat dengan mudah melakukan pemesanan berbagai jenis mobil dan limusin Express Group secara online dengan mengakses website Tiket.com.

Tiket.com adalah situs yang memberikan layanan pemesanan berbagai tiket secara online dan dapat diakses melalui komputer dan mobile. Metode pembayaran yang diterima termasuk KlikBCA, Bank Transfer (Mandiri atau BCA), BCA KlikPay, dan Kartu Kredit, ePay BRI, Mandiri Clickpay, CIMB Clicks.

Managing Director Tiket.com Mikhael Gaery Undarsa mengatakan bahwa jasa penyewaan mobil atau limusin adalah penunjang kegiatan pariwisata.

“Sebelumnya kami menyediakan tiket untuk transportasi antar kota seperti pesawat dan kereta api. Kerja sama ini melengkapi produk yang kami berikan kepada pelanggan. Jadi saat mereka ingin berwisata ke Bali misalnya, setelah memesan tiket pesawat mereka juga dengan mudah menemukan penyewaan mobil atau limusin Express untuk menunjang kebutuhan mobilitas sesampainya di sini,” tutur dia.

Berbarengan dengan kerja sama ini, perusahaan juga menginisiasi pembelian unit MINI untuk mengantisipasi kenaikan permintaan. MINI yang dibeli ini selanjutnya akan memperkuat layanan limusin Express Group.

“Pembelian ini seiring dengan kerjasama kami dengan Tiket.com, penambahan akses kemudahan penyewaan di Tiket.com kami susul dengan penambahan unit yang baru,” imbuh David.

Melalui segmen bisnis VATB, Express Group menawarkan produk dan layanan transportasi dengan nilai tambah meliputi penyewaan mobil, penyewaan limusin dan penyewaan bus. Produk-produk tersebut beroperasi di Jakarta, Tangerang, Bandung, Karawang, Bali dan Lombok.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6225 seconds (0.1#10.140)