Jamsostek gelar JGTC pamungkas di Unair

Rabu, 27 November 2013 - 13:23 WIB
Jamsostek gelar JGTC pamungkas di Unair
Jamsostek gelar JGTC pamungkas di Unair
A A A
Sindonews.com - PT Jamsostek (Persero) terus menyeriusi upaya memberikan sosialisasi tentang pentingnya jaminan sosial sebagai ujung tombak dalam meningkatkan daya saing industri tanah air di tengah persaingan global yang semakin nyata.

Salah satu yang dilakukan adalah dengan menggelar ajang Jamsostek Goes to Campus di 11 kampus Negeri di 11 provinsi di Indonesia. Program ini sendiri telah terlaksana di 10 kota dimana kali ini Jamsostek Goes to Campus hadir di Universitas Airlangga (Unair), Surabaya.

"Acara ini kami kemas dalam bentuk Jamsostek Goes to Campus (JGTC), selain untuk mesosialisasikan transformasi Jamsostek menjadi BPJS Ketenagakerjaan. Kami berharap juga bisa meningkatkan pemahaman mahasiswa tentang jaminan sosial tenaga kerja sejak dini," ujar Direktur Kepesertaan Jamsostek Junaedi dalam keterangannya kepada Sindonews, Rabu (27/11/2013).

Dengan terselenggaranya acara yang bertema Your Attitude Your Future ini, lanjut Junaedi mahasiswa sebagai salah satu agen perubahan diharapkan setelah lulus kemudian bekerja mengetahui mengenai pentingnya mengikuti jaminan sosial.

"Mahasiswa itu kan manusia-manusia cikal bakal pekerja atau calon pengusaha, karena BPJS erat dengan dunia usaha jadi kita berikanlah sosialisasi kepada mereka yang akan masuk dunia usaha," tegas dia.

Penyelenggaraan Jamsostek Goes to Campus di Unair ini sendiri sedianya merupakan penyelenggaran pamungkas dari rangkaian tur ke 11 kampus yang yang tersebar di seluruh Indonesia.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6804 seconds (0.1#10.140)