Zalora catat pertumbuhan 25% per bulan

Kamis, 28 November 2013 - 11:54 WIB
Zalora catat pertumbuhan 25% per bulan
Zalora catat pertumbuhan 25% per bulan
A A A
Sindonews.com - Zalora, salah satu ritel fashion online mencatat pencapaian 3.000 transaksi per hari hingga Oktober 2013, dimana perusahaan ini mampu tumbuh 25 persen setiap bulannya.

Vice Presiden Operasional Zalora Indonesia, Hadi Kuncoro berharap hingga akhir tahun ini, Zalora mampu tumbuh di atas 400 persen.

Saat ini, Zalora baru saja menempati gudang baru di Ciracas dengan kapasitas 5.000 m2 dan merupakan gudang terbesar untuk industri e-commerce di Indonesia.

"Gudang itu baru kita tempati satu bulan ini karena kapasitas kita bertambah," kata Hadi dalam acara Rekor Bisnis (ReBi) di Hotel Mulia, Jakarta, Rabu (27/11/2013) malam.

Zalora juga akan mengaplikasi sistem Cash On Delivery lebih luas lagi ke seluruh kota di Indonesia, serta meningkatkan pelayanan ke customer.

Hadi menambahkan, Zalora juga berencana membangun logistik sendiri. Apalagi saat ini Zalora sudah mempunyai Zalora Delivery Ekspress (Zidex) yang menjadi armada pengantar barang orderan costumer.

"Jadi kita sudah mulai tiga bulan ini, sejak Juli kita melakukan pengiriman dengan armada kita sendiri untuk Jabodetabek. Itu akan kita kembangkan ke seluruh kota di Indonesia," katanya.

Menurutnya, Zalora akan melakukan inovasi yang bertujuan untuk lebih mempermudah karyawan dalam bekerja, mulai dari metode payment. Metode COD akan terus dikembangkan dan mengembangkan chanel-chanel pembayaran.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3267 seconds (0.1#10.140)