SBY: Saya punya kewajiban promosikan wisata Bandung

Kamis, 28 November 2013 - 20:38 WIB
SBY: Saya punya kewajiban promosikan wisata Bandung
SBY: Saya punya kewajiban promosikan wisata Bandung
A A A
Sindonews.com - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengaku mempunyain kewajiban moral untuk ikut mempromosikan wisata kota Bandung, Jawa Barat (Jabar).

Hal tersebut dikatakan SBY saat membuka Indonesian Palm Oil Conference (IPOC) ke-9 and 2014 Price Outlook yang diselenggarakan Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (Gapki) di Trans Luxury Hotel, Jalan Gatot Subroto, Bandung, Kamis (28/11/2013).

"Alhamdulilah kita kembali menghadiri konferensi tahunan yang diselenggarakan Gapki dan sebagaimana disampaikan pimpinan Gapki tadi untuk pertama kalinya dilaksanakan di Bandubg, Jawa Barat," ujar dia.

Dihadapan para pengusaha kelapa sawit, beberapa jajaran kabinetnya serta Pemerintah Daerah setempat, SBY mengatakan bahwa Bandung adalah kota yang memiliki banyak keunggulan.

"Kota budaya, kota pendidikan, kota kuliner, kota perjuangan dan tentunya banyak lagi yang ditampilkan oleh Bandung," katanya.

Dalam kesempatan itu, SBY juga menyanjung seni tari, musik yang disuguhkan para mahasiswa Universitas Padjajaran Bandung saat membuka acara tersebut.

"Dulu ketika bertugas di TNI selama 30 tahun sebelum masuk ke pemerintahan, saya 15 tahun tinggal di kota Bandung dan sekitarnya. Saya, pak Gubernur, punya kewajiban moral untuk ikut mempromosikan Bandung," tutur SBY kepada Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0347 seconds (0.1#10.140)