AirAsia perkuat konektivitas dari hub Johor Bahru

Senin, 02 Desember 2013 - 13:26 WIB
AirAsia perkuat konektivitas dari hub Johor Bahru
AirAsia perkuat konektivitas dari hub Johor Bahru
A A A
sindonews.com - AirAsia memperkuat posisinya di hub Johor Bahru melalui perayaan penerbangan perdana Bandung–Johor Bahru. Perayaan 10 tahun ini kerja sama maskapai dengan Bandara Internasional Senai serta peresmian kedatangan pesawat ketiga di hub Johor Bahru.

Pesawat Airbus A320 milik AirAsia Indonesia dengan nomor penerbangan QZ 151 dari Bandung mendarat pukul 12.50 waktu setempat di Bandara Internasional Senai.

Rute terbaru ini akan menghubungkan Bandung dengan Johor Bahru melalui penerbangan yang akan dioperasikan sebanyak empat kali seminggu. Adapun rute Bandung–Johor Bahru merupakan rute internasional ketiga yang dilayani AirAsia Indonesia menuju Johor Bahru setelah Jakarta dan Surabaya.

Selain perayaan penerbangan perdana, AirAsia juga merayakan hari jadi kerja sama maskapai dengan Bandara Internasional Johor Bahru yang ke-10 tahun dan menyambut kedatangan pesawat AirAsia Berhad ketiga yang diperuntukkan untuk hub Johor Bahru.

“Kami sungguh senang untuk dapat merayakan tiga pencapaian istimewa bersama afiliasi maskapai kami, AirAsia Indonesia dan Bandara Internasional Senai sebagai mitra yang telah mendukung kami selama 10 tahun ini. Johor Bahru adalah hub terpenting AirAsia yang memiliki beragam potensial," kata CEO AirAsia Berhad Aireen Omar dalam rilisnya, Senin (2/12/2013).

Direktur Komersial AirAsia Indonesia Bernard Francis menambahkan, peluncuran rute Bandung–Johor Bahru merupakan bagian dari komitmen AirAsia Indonesia dalam meningkatkan konektivitas yang menghubungkan Johor Bahru dengan kota-kota besar di Indonesia.

Bandung dan Johor Bahru merupakan pasar penting bagi AirAsia Indonesia, dimana kedua kota tersebut memiliki potensi yang mendukung rencana ekspansi maskapai di masa mendatang.

Merayakan penerbangan perdana Bandung–Johor Bahru, AirAsia menawarkan harga promosi all in fares mulai dari sekali jalan yang tersedia di seluruh saluran penjualan AirAsia mulai 2-8 Desember 2013 dengan periode perjalanan mulai 2 Desember 2013–30 April 2014.

Pemesanan harga promosi ini juga dapat dilakukan melalui perangkat aplikasi mobile AirAsia di iPhone, Android dan Blackberry 10, juga di websitemobile.airasia.com.

Penerbangan terbaru Bandung–Johor Bahru akan dioperasikan oleh AirAsia Indonesia (QZ) sebanyak empat kali seminggu setiap Senin, Rabu, Jumat dan Minggu. Bandung merupakan kota ketiga di Indonesia yang melayani penerbangan langsung menuju Johor Bahru setelah Jakarta dan Surabaya.

Di samping itu, hari ini AirAsia juga merayakan penerbangan perdana dari Cebu, Filipina menuju Kuala Lumpur yang dioperasikan oleh maskapai afiliasi, AirAsia Zest.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6717 seconds (0.1#10.140)