Pos Express beri jaminan pengiriman cepat dan akurat

Rabu, 04 Desember 2013 - 15:37 WIB
Pos Express beri jaminan pengiriman cepat dan akurat
Pos Express beri jaminan pengiriman cepat dan akurat
A A A
Sindonews.com - Sebagai perusahaan jasa pengiriman terbesar di Indonesia, PT Pos Indonesia (Persero) memiliki layanan cepat, akurat dan terlacak, bernama Pos Express.

Direktur Utama PT Pos Indonesia, Budi Setiawan mengemukakan, Pos Express merupakan layanan istimewa perseroan untuk pengiriman surat, dokumen dan barang berharga ke kota tujuan tertentu di Indonesia.

"Layanan Pos Express mengedepankan akurasi pengiriman, cepat, tepat, dan mudah dilacak, tentunya dengan harga kompetitif. Kami jamin penyerahan kiriman Pos Express maksimal sehari sampai," ujarnya dalam rilis yang dilansir Sindonews, Rabu (4/12/2103).

Budi menjelaskan, keuntungan menggunakan jasa pengiriman Pos Express selain tarif kompetitif, juga variatif dan menguntungkan. Untuk informasi tarif dan jaringan kiriman, masyarakat dapat mengklik www.posindonesia.co.id.

"Kami memberikan jaminan ganti rugi atas ketepatan waktu penyerahan dan keamanan isi kiriman, karena diasuransikan sepenuhnya oleh PT Pos Indonesia," terangnya.

Menurut Budi, perusahaannya memiliki jaringan terintegrasi dan terkoneksi dengan sistem teknologi informasi yang memungkinkan status kiriman lebih mudah dilacak dan diketahui. Jaringan nasional yang dimiliki lebih dari 130 kota/kabupaten, serta regional lebih dari 230 kota/kabupaten, yang terus dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan dan harapan masyarakat.

Adapun jaringan nasional Pos Express, meliputi Sumatera (Medan, Padang, Pekanbaru, Tanjung Pinang, Batam, Palembang, Pangkal Pinang, Bandar Lampung, Jambi dan Bengkulu), seluruh kota di Jawa, Kalimantan (Banjarmasin, Balikpapan, Pontianak), Sulawesi (Makassar, Manado), Bali dan Nusa Tenggara Barat (Denpasar, Gianyar, Tabanan, Singaraja, Mataram, Selong).
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5457 seconds (0.1#10.140)