AXA Mandiri gandeng Tokone luncurkan MSP Online

Rabu, 04 Desember 2013 - 15:46 WIB
AXA Mandiri gandeng Tokone luncurkan MSP Online
AXA Mandiri gandeng Tokone luncurkan MSP Online
A A A
Sindonews.com - PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) menggandeng Tokone (Website E-Commerce dari Bank Mandiri) meluncurkan Mandiri Secure Plan (MSP) Online melalui Tokone.com.

Produk AXA Mandiri yang dijual melalui jalur distribusi digital ini menjadi solusi bagi masyarakat dengan mobilitas tinggi, namun ingin mendapatkan perlindungan yang tepat dengan cara yang nyaman dan fleksibel.

“Kini masyarakat mulai nyaman untuk melakukan transaksi keuangan mereka melalui internet, dimana mereka tidak perlu mengunjungi kantor cabang bank, namun cukup dengan sentuhan jari atau mouse click,” kata Presiden Direktur AXA Mandiri Jon Sandham di Jakarta, Rabu (4/12/2013).

Dia menjelaskan, penetrasi asuransi di Indonesia hanya mencapai 1,7 persen dari jumlah populasi penduduk dengan penetrasi internet mencapai 55 juta pengguna.

Menanggapi situasi tersebut, AXA Mandiri ingin menangkap celah pasar, yakni dengan menyasar transaksi elektronik sebagai salah satu jalur distribusinya. Menurut Jon, hal ini juga sebagai bagian dari strategi AXA Mandiri untuk melakukan diversifikasi jalur distribusi alternatif.

“Kami ingin memaksimalkan penggunaan internet dalam meningkatkan penetrasi industri asuransi dengan menghadirkan produk asuransi berbasis digital,” ujar Jon.

Peluncuran pembayaran premi asuransi terbaru melalui platform digital merupakan inovasi AXA Mandiri dalam menjawab kebutuhan masyarakat yang memiliki mobilitas tinggi. Menurut dia, produk MSP online hadir dengan kemudahan akses dimanapun dan kapanpun dan merupakan inovasi terbaru di industri Asuransi jiwa.

Melalui kerjasama AXA Mandiri dengan online shopping website, www.tokone.com, nasabah kini terfasilitasi secara mudah untuk mendapatkan perlindungan yang mereka butuhkan. Nasabah hanya perlu mengakses website Tokone yang terdapat di beranda www.tokone.com untuk mendapatkan perlindungan asuransi yang sesuai dengan kebutuhan mereka.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8145 seconds (0.1#10.140)