Holcim operasikan pengilingan semen Tuban 1

Kamis, 05 Desember 2013 - 14:14 WIB
Holcim operasikan pengilingan semen Tuban 1
Holcim operasikan pengilingan semen Tuban 1
A A A
Sindonews.com - Direktur Komersial Holcim Indonesia Jan Kunigk mengatakan, Holcim mulai mengoperasikan fasilitas penggilingan semen Tuban 1 di Jawa Timur saat ini.

"Dengan adanya Tuban 1, perusahaan akan mampu memenuhi kebutuhan pelanggan di Jawa Timur dan pasar di luar Pulau Jawa serta mampu menjamin ketersediaan pasokan barang. Kami menargetkan peningkatan pangsa pasar untuk area-area tersebut," kata dia dalam rilisnya, Kamis (5/12/2013).

Dia menambahkan bahwa Holcim sebagai produk semen premium lebih mengutamakan untuk memberikan solusi bernilai tambah bagi konsumen, yang dapat lebih memperkuat posisi kompetitif Holcim.

Sebagai produk semen premium, pihaknya akan terus memberikan nilai tambah bagi para pelanggan seperti misalnya kelancaran pengiriman yang tepat waktu, jaminan ketersediaan pasokan, serta solusi-solusi inovatif seperti; armada MiniMix untuk menjangkau beragam daerah perumahan, waralaba solusi rumah untuk pengembang dan kontraktor dan SpeedCrete, beton untuk perbaikan jalan dalam waktu yang sangat singkat serta kualitas yang terjamin.

“Karena itulah, kami yakin para pelanggan akan terus memilih Holcim”, papar dia.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6450 seconds (0.1#10.140)