Cuppa Coffee kini hadir di Banjarmasin

Jum'at, 06 Desember 2013 - 16:30 WIB
Cuppa Coffee kini hadir di Banjarmasin
Cuppa Coffee kini hadir di Banjarmasin
A A A
Sindonews.com - Cuppa Coffee kini hadir di kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, tepatnya di Q-Mall, Banjarbaru. Sebagai kota yang berkembang dengan gaya hidup masyarakat modern, Cuppa Coffee akan menjadi pilihan utama untuk bersosialisasi serta mereka yang mencari makanan atau minuman lezat dan segar di wilayah tersebut.

Berbeda dengan brand lain yang hanya memposisikan sebagai tempat hang-out serta menyuguhkan minuman dan snack ringan, dalam siaran persnya, Jumat (6/12/2013) Cuppa Coffee menyediakan menu makan “berat”. Sehingga bagi yang ingin mengisi perut keroncongan, tersedia menu pilihan, seperti nasi goreng, spaghetti, lasagna, mac&beef, dan menu lezat lainnya.

Untuk hidangan “ringan”, tersedia banyak pilihan, mulai dari sloppy cheese fries (kentang goreng yang disiram dengan lelehan keju dan daging cincang) sampai dengan spicy chicken wing, yang memiliki tekstur daging lembut dengan citarasa gurih dan sedikit pedas. Namun, jika ingin sesuatu yang manis dan segar, berbagai varian pancake menanti untuk disantap, seperti chocolate overdose, blueberries, apple strudel, dan banyak lagi.

Untuk para pencinta kopi, menu minuman ini jelas tidak boleh terlewatkan, seperti wake me up espresso, cuppa cafe latte, dan cookie monster frosticcinos. Bagi pencinta kopi tradisional, juga tersedia kopi tubruk, kopi medan, kopi aceh, dan banyak lagi.

Cuppa Coffee melalui para barista handal juga menyediakan varian minuman favorit lainnya, seperti cuppa heaven, white chocolate caramel, italian soda float, serta fruity frocticcinos yang mencampurkan cita rasa buah-buahan.

Dalam Opening Special Q-Mall ini, pada 29 November 2013, Cuppa Coffee memberikan berbagai promo khusus. Masyarakat kota Banjabaru dapat menikmati tiga menu sekaligus yang telah ditentukan, cukup dengan membayar Rp.50.000. Ada discount 50 persen untuk menu favorit pilihan pada Selasa dan Rabu, serta discount 30 persen untuk semua makanan dan minuman pada Kamis.

Tidak hanya itu, Cuppa Coffee juga menyediakan berbagai marchendise menarik seperti teapot, dan tumbler yang bisa didapatkan dengan pembelanjaan minimal tertentu. Semua program spesial ini dapat dinikmati hanya dengan bergabung menjadi member DWIPUTRA Group, yang selama Opening Special tersebut diberikan GRATIS bagi pembelanjaan minimal Rp50.000.

Bukan hanya dari menu yang tersedia, Cuppa Coffee memanjakan para pelanggan dengan menciptakan suasana coffee shop yang nyaman dengan fasilitas FREE Wi Fi, juga dengan pelayanan yang sigap dan ramah dari para kru.

Atas hadirnya store Cuppa Coffee yang ke-37 di Banjarbaru, akan memberikan sentuhan kuliner berbeda, dengan berbagai promo spesial dan program menarik lain. Cuppa Coffee juga memberikan fasilitas untuk berbagai acara, seperti perayaan ulang tahun, arisan, gathering perusahaan, dan lainnya.

Diketahui, Cuppa Coffee adalah salah satu anak perusahaan dari DWIPUTRA Group, yaitu perusahaan retail Foods & Beverages terkemuka dan berkembang di Indonesia yang saat ini telah membuka lebih dari 200 outlet di seluruh Indonesia.

Cuppa Coffee sendiri di bawah naungan PT Batara Prima Selera, telah memiliki 37 outlet di wilayah Jabodetabek, Cirebon, Palembang, dan Ambon. Outlet pertamanya dibuka di Pluit Village pada 2009. Bersama dengan Rice Bowl, Mister Baso, BASO, CEWEI, The Container Grill, dan J-Town Chicken, mereka membawa warna baru bagi pilihan kuliner di Indonesia.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5330 seconds (0.1#10.140)