Honda Fiesta ajak Nidji sapa Makassar

Jum'at, 06 Desember 2013 - 21:09 WIB
Honda Fiesta ajak Nidji sapa Makassar
Honda Fiesta ajak Nidji sapa Makassar
A A A
Sindonews.com - Melalui bazar keluarga tahunan terbesar yang bertajuk Honda Fiesta, PT Astra Honda Motor (PT AHM) Makassar akan menghebohkan warga Makassar dengan menggandeng Nidji.

Kepala Wilayah Astra Motor Main Dealer Makassar, Denny Teguh mengatakan, Honda Fiesta merupakan persembahan spesial Honda untuk
mempererat hubungan antara Honda dengan masyarakat.

Berbagai kegiatan akan disuguhkan di acara ini. Seperti servis motor gratis bagi kosumen setia Honda dan diskon khusus untuk pembelian suku cadang asli Honda dan sepeda motor Honda terbaru.

Kampanye keselamatan berkendara (safety riding) juga terus digulirkan oleh Honda dengan memberikan teori berkendara maupun praktek dalam riding test.

"Honda sengaja mengundang band beraliran music pop tersebut untuk berkeliling kota Makassar. Acara akan dipusatkan di anjungan Pantai Losari Makassar Minggu (8/12/2013)," ungkapnya, Jumat (6/12/2013).

Band yang digawangi Giring (vokal), Rama dan Ariel (gitar), Adrie (drum), Andro (bass), dan Randy (keyboard) akan menggunakan sepeda motor bersama para komunitas Honda untuk menyapa masyarakat Makassar.

Dikawal sejumlah komunitas motor, sejumlah Stunt-riders profesional yang tergabung dalam Honda Stunt-Riders (HSR) akan unjuk keterampilan dalam menguji ketangguhan dan kelincahan Honda CB150R StreetFire melalui aksi Stunt-riding.

Aksi ini dilakukan secara aman dengan tetap memperhatikan unsur safety riding yang diterapkan Honda. Pihak Honda juga memastikan keselamatan penonton dengan memberikan barikade di sekeliling pertunjukan.

“Diharapkan dengan adanya Honda Fiesta ini, masyarakat Makassar semakin menyadari bahwa selain memasarkan sepeda motor, kami ikut melakukan sosialisasi keselamatan berkendara, pentingnya melakukan perawatan sepeda motor, dan memberikan hiburan yang menarik," jelasnya.

Promotion Astra Motor Main Dealer Makassar, Robby Gozal menambahkan, dalam kurun waktu dua bulan, terhitung sejak Oktober sudah melakukan serangkaian Roadshow Honda Fiesta ke lebih dari 20 kota di Sulselbartra.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7175 seconds (0.1#10.140)