Produk minuman Bio Sunah kini hadir di Indonesia

Senin, 09 Desember 2013 - 10:08 WIB
Produk minuman Bio Sunah kini hadir di Indonesia
Produk minuman Bio Sunah kini hadir di Indonesia
A A A
Sindonews.com - Setelah sukses dengan penjualannya menjadi brand nomor satu dalam kategori minuman bernutrisi di Malaysia, Bio Sunah Cypress Water, produk minuman yang mengandung air Zam-zam, ekstrak Pine dan daun Cypress kini hadir di Indonesia.

PT Sinergi Citra Sempurna, selaku perusahaan pemegang lisensi Bio Sunah di Indonesia secara resmi meluncurkan Bio Sunah Cypress di Jakarta, Sabtu (7/12/2013) malam.

Bio Sunah Cypress Water merupakan produk air mineral dengan kandungan nutrisi yang telah teruji khasiatnya selama lebih dari 30 tahun. Bio Cypress akan segera memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dengan kandungannya yang banyak memberi khasiat menakjubkan bagi kesehatan.

"Kami menciptakan produk ini tidak mengambil keuntungan semata, tapi ingin mengaplikasikan bentuk-bentuk sunnah itu sendiri sebagai suatu amanah pada seluruh umat muslim di seluruh dunia," ujar Azhar Ali, selaku Research and Development Bio Sunah Water.

Sementara Rova, Perwakilan PT Sinergi Citra Sempurna, selaku pemegang lisensi Bio Sunah di Indonesia mengatakan, produk ini bukan sekedar air mineral biasa tapi lebih kepada kebutuhan-kebutuhan manfaat yang terkandung di dalamnya.

"Kami melihat segmentasi pasar Indonesia yang penduduknya mayoritas muslim sehingga produk ini akan bermanfaat bagi umat muslim, meski tidak menutup kemungkinan juga yang nonmuslim," terangnya.

Rova mengungkapkan nilai investasi produk ini di Indonesia sebesar Rp7 miliar dan menargetkan penjualan sebanyak 2 juta botol per bulan. Produk Bio Sunah Cypress Water akan segera beredar di pasaran dengan harga Rp15 ribu.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7508 seconds (0.1#10.140)