JICT raih penghargaan dari INSA 2013

Jum'at, 13 Desember 2013 - 11:47 WIB
JICT raih penghargaan dari INSA 2013
JICT raih penghargaan dari INSA 2013
A A A
Sindonews.com - PT Jakarta International Container Terminal (JICT) menerima penghargaan sebagai terminal petikemas terbesar dan paling efisien di Indonesia pada malam penghargaan Indonesian National Shipwoners Association (INSA) 2013.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Presiden Direktur PT JICT Albert Pang di Monas, Kamis (12/12/2013) malam. Pihaknya merasa senang menerima penghargaan dari perusahaan-perusahaan pelayaran pelanggan JICT.

"Kami merasa istimewa mendapatkan penghargaan dari INSA. Pelanggan telah memilih JICT sebagai pemenang dengan kategori the biggest and most efficient terminal," kata Albert.

JICT telah menang dua kali sebelumnya pada INSA Award dengan kategori terminal petikemas terbaik di Indonesia dan tahun ini merupakan suatu kehormatan JICT mendapatkan INSA Award 2013. "Segala upaya peningkatan pelayanan terminal memberikan apresiasi dari mitra perusahaan pelayaran kami," imbuhnya.

INSA Award 2013 diikuti sebanyak 700 peserta perusahaan terkait dengan bisnis pelayaran dan usaha pelabuhan. JICT terpilih menjadi salah satu pemenang mengingat dedikasi total bagi pelanggan dan telah memberikan kontribusi signifikan bagi peningkatan perekonomian nasional.

Untuk meningkatkan kinerja perusahaan, dalam waktu dekat JICT akan meluncurkan sistem e-billing yang memungkinkan pelanggan mendapatkan pelayanan yang lebih cepat dan efisien.

Teknologi pembayaran ini akan terintegrasi dengan sistem operasi terminal petikemas N-Gen yang patennya dimiliki oleh perusahaan induk JICT, Hutchison Port Holding (HPH).

Saat ini, JICT sedang menyelesaikan tahap akhir rencana pengembangan terminal termasuk komplek gate baru yang terintegrasi dengan terminal petikemas Koja. Setelah selesai, JICT akan memiliki jalur keluar masuk tol yang terhubung langsung dengan jalan tol lingkar luar Jakarta (JORR) untuk mengurangi kemacetan di area pelabuhan.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9471 seconds (0.1#10.140)