Michelin berikan donasi ke club motor

Sabtu, 14 Desember 2013 - 15:38 WIB
Michelin berikan donasi ke club motor
Michelin berikan donasi ke club motor
A A A
Sindonews.com - PT Michelin Indonesia (Michelin) hari ini menggelar program diskon khusus bagi penjualan produk ban roda dua (two wheels) di ajang Bursa Motor yang digelar sehari di Parkir Plaza Selatan, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Melalui program diskon ini sebagian akan didonasikan kepada sejumlah club motor untuk mendukung kegiatan kampanye keselamatan berkendara di jalan raya (road safety).

Head of Marketing & Sales PT Michelin Indonesia, Bayu Surya Pamugar Sugeng mengatakan, program diskon dan pemberian donasi untuk support safety campaign ini merupakan salah satu bentuk dukungan Michelin melalui club motor untuk terus meningkatkan kesadaran berkendara secara aman dan tertib.

"Sebagai produsen ban kelas dunia, Michelin selalu menempatkan aspek keamanan berkendara sebagai prioritas dalam setiap produk-produknya. Karena itulah kami bekerja sama dengan club motor berkomitmen untuk selalu mendukung kampanye road safety," kata Bayu di Jakarta, Sabtu (14/12/2013).

Menurutnya, besaran diskon yang diberikan kepada para bikers di ajang Bursa Motor 2013 ini hingga sebesar 10 persen dan Michelin akan memberikan perhitungan langsung dari produk yang terjual untuk diberikan sebagai donasi untuk club motor.

Produk-produk yang mendapatkan support harga dan program khusus tersebut merupakan produk terbaru yaitu Michelin Pilot Street dan Pilot Street Radial mulai ring 14 dan ring 17.

Seri produk Michelin Pilot Street merupakan hasil penyempurnaan dari produk Michelin yang telah diproduksi sebelumnya. Misalnya, alur kembangan pada Michelin Pilot Street mampu menghasilkan performa grip yang sangat baik pada kondisi jalanan basah dan kering.

Selain itu, inovasi dalam Grooving Ratio pada alur ban Pilot Street akan memberikan tingkat pengendalian yang tinggi pada jalan lurus dan menikung.

Berbagai penyempurnaan yang dilakukan Michelin terhadap seri pilot street membuat tingkat keselamatan berkendara saat medan basah menjadi semakin tinggi, karena daya pembuangan airnya menjadi maksimal.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7334 seconds (0.1#10.140)