Yamaha GT Fiesta sambangi Makassar

Minggu, 15 Desember 2013 - 17:34 WIB
Yamaha GT Fiesta sambangi Makassar
Yamaha GT Fiesta sambangi Makassar
A A A
Sindonews.com - Sebagai wujud apresiasi kepada konsumen di akhir tahun, ajang Yamaha GT Fiesta menyambangi Kota Makassar.

Di Makassar, Yamaha melalui main dealer-nya, PT Suracojaya Abadi Motor (SJAM) menggelar Yamaha GT Fiesta secara serentak di 10 titik pada Minggu (15/12/2013). Adapun lokasi penyelenggaraannya di Palopo, Pangkep, Gowa, Parepare, Pinrang, Makassar (Tamalate, Sudiang, Sunu) serta dua titik di Sulawesi Barat.

Divisi Promosi PT SJAM Astam mengatakan, masyarakat bisa memanfaatkan momen spesial ini, mulai dari penawaran istimewa unit Yamaha hingga permainan berhadiah. Ajang Yamaha GT Fiesta menampilkan sejumlah acara menarik berhadiah total ratusan juta rupiah. Misalanya, lomba goyang Caesar, karaoke, mewarnai, test ride serta harga khusus selama pelaksanaan acara.

"Bagi masyarakat yang melakukan transaksi selama acara berlangsung akan ada harga khusus dan angsuran yang ringan. Ditambah lagi, bagi yang melakukan pembelian diberikan kupon undian langsunng berhadiah mulai dari voucher belanja hingga LCD TV," ujar dia di Makssar, Minggu (15/12/2013).

Sementara itu, General Manager Marketing PT SJAM Frengky J Tunandar menambahkan, selain memberikan hiburan kepada masyarakat, ajang ini juga untuk meningkatkan brand awareness, khususnya terhadap produk matic Yamaha, Mio GT dan Soul GT.

Menurut dia, dua varian sepeda motor matic Yamaha ini semakin diminati masyarakat. Ini terbukti dari kontribusi penjualan yang mencapai 30-35 persen untuk Soul GT terhadap total jualan PT SJAM, sementara Mio Soul memberikan kontribusi sekitar 10 persen.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3141 seconds (0.1#10.140)