NAM Air mulai terbang ke Pontianak dan Yogyakarta

Rabu, 18 Desember 2013 - 16:12 WIB
NAM Air mulai terbang ke Pontianak dan Yogyakarta
NAM Air mulai terbang ke Pontianak dan Yogyakarta
A A A
Sindonews.com - Anak perusahaan Sriwijaya Air, NAM Air memulai penerbangan reguler perdana dari Jakarta menuju Pontianak dan Yogyakarta.

Penerbangan dari Jakarta menuju Pontianak dimulai pukul 6.00 waktu setempat (local time/LT) dan tiba di Pontianak pada pukul 7.30 LT. Pukul 8.00 LT penerbangan dilanjutkan menuju Yogyakarta dan akan tiba pada pukul 9.30 LT.

Kemudian dari Yogyakarta penerbangan dilanjutkan ke Pontianak pada pukul 10.00 LT dan tiba pukul 11.40 LT. Dari Pontianak akan kembali ke Jakarta pada pukul 12.10 LT, tiba pukul 13.35 LT.

Penerbangan ini menggunakan pesawat Boeing 737-500W dengan konfigurasi seats 112 kelas ekonomi dan delapan kelas eksekutif.

Direktur Utama NAM Air Jefferson Jauwena menuturkan bahwa penerbangan reguler perdana ini memiliki respon bagus dari pelanggan. Hal ini ditandai dari reservasi yang kian hari menunjukkan peningkatan signifikan.

"Kami yakin dengan awal yang baik ini, semoga NAM Air akan mampu menjadi maskapai pilihan utama pelanggan," kata Jeff dalam rilisnya di Jakarta, Rabu (18/12/2013).

Dia menambahkan, proyeksi ke depan NAM Air akan bersinergi dengan Sriwijaya Air. Integrasi kedua maskapai tersebut akan menjadi aset penting dalam pelayanan jasa penerbangan.

"Bisa dibayangkan kedua maskapai akan saling bahu membahu dalam melayani pelanggan dari Sabang sampai Merauke," ujar dia.

Terlebih lagi, dia menambahkan, daerah pedalaman juga menjadi konsentrasi untuk penerbangan lanjutan yang akan dioperasikan oleh NAM Air sebagai feeder Sriwijaya Air.

Sementara itu, untuk rute berikutnya yang akan diterbangi NAM Air adalah Palu–Luwuk pulang pergi (PP), Palu–Surabaya PP, Surabaya–Pangkalanbun PP dan Pangkalanbun–Semarang PP.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6633 seconds (0.1#10.140)