Mercedes-Benz S-Class berkursi pijat dipasarkan

Kamis, 19 Desember 2013 - 18:18 WIB
Mercedes-Benz S-Class berkursi pijat dipasarkan
Mercedes-Benz S-Class berkursi pijat dipasarkan
A A A
Sindonews.com - Indonesia akhirnya kedatangan varian flagship sedan Mercedes-Benz yakni Mercedes-Benz S-Class terbaru. Tidak tanggung-tanggung, varian yang didatangkan adalah varian dengan kapasitas silinder terbesar yakni S 500 L.

Menurut Mercedes-Benz Indonesia, mobil ini merupakan langkah awal kedatangan dari keseluruhan S-Class model terbaru yang baru saja diluncurkan secara global.

“S-Class memiliki popularitas yang tinggi di pasar Asia, terutama di Indonesia, dimana banyak sedan mewah dikemudikan oleh seorang supir,” ujar Presiden & CEO Mercedes-Benz Indonesia Claus Weidner, Kamis (19/12/2013).

S 500 L dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimum bagi penumpangnya dengan berbagai fitur hiburan berkualitas tinggi dan juga menyediakan kondisi ideal untuk bekerja. Fitur-fitur inilah yang akan memberikan penumpang pengalaman berkendara first-class kemanapun mereka pergi.

Salah satu fitur yang paling menarik dari mobil ini adalah fitur pijat dengan pilihan enam program dan dua intensitas pijatan sesuai keinginan, yaitu yang bertenaga atau membuat rileks penumpangnya. Menariknya lagi, dalam fungsi ini terdapat dua program dengan pemanas tambahan untuk sensasi pijat seperti menggunakan hot-stone.

Kenyamanan pun tidak berhenti sampai di sini, S 500 L menawarkan penyetelan untuk posisi pinggang sehingga mendukung tulang belakang dengan baik seperti yang dianjurkan oleh AGR, sebuah asosiasi di Jerman yang mempromosikan kesehatan tulang belakang.

Lebih lanjut, dalam paket ini penumpang akan dimanjakan dengan bantalan di sisi kursi untuk penyesuaian tempat duduk.

Untuk menambah kenyamanan dalam berkendara, S 500 L hadir dengan AIR-BALANCE yang inovatif dimana pemilik kendaraan dapat memilih dari 4 jenis keharuman parfum di dalam interior mobil, sesuai dengan keinginan dan suasana hati.

Secara bersamaan, proses ini juga mengionisasi udara yang masuk untuk menumpas virus, bakteri dan spora. Dengan berbagai fitur tersebut, Mercedes-Benz S-Class merupakan sedan flagship paling lengkap di jajaran Mercedes-Benz Indonesia. Sayang, Mercedes-Benz Indonesia belum mengumumkan banderol harga mobil ini.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6596 seconds (0.1#10.140)