Minuman Black Jack hadir bercita rasa internasional

Jum'at, 20 Desember 2013 - 17:46 WIB
Minuman Black Jack hadir...
Minuman Black Jack hadir bercita rasa internasional
A A A
Sindonews.com - Minuman baru Black Jack secara resmi telah diluncurkan di Jakarta, dengan moto Play Bold. Black Jack dapat dinikmati bagi mereka penggemar pesta yang mencintai kebebasan dalam bereksperimen.

Produk minum dalam kemasan botol 275 ml ini merupakan wiski skotch malt terbaik campuran resep cola khas orang tua yang mengandung alkohol 4,8 persen.

Brand Manager Black Jack, Agnes Wiraraharja mengatakan, bahwa produknya tak kalah dengan minuman wiski cola lain. “Black Jack merupakan brand lokal cita rasa internasional,” ujar Agnes.

Dia menuturkan, saat ini Black Jack sudah tersedia di beberapa titik convenience store di Indonesia, dengan target pasar sesuai aturan orang-orang berusia 21 tahun ke atas.

Untuk lebih mengenalkan produknya, Black Jack juga menggelar Dream Team Tour di klub-klub besar tiga kota, yakni Embassy di Bandung, Liquid Clubs di Semarang dan Yogyakarta, pada 4-7 Desember 2013.

Pada kesempatan yang sama Black Jack juga mengenalkan konsep aktivasi digital baru, ‘Queen of Night Hunt 2014’. Di mana Black Jack mengundang gadis cantik dan seksi berumur 21-25 tahun untuk bersaing menjadi ikon seksi minuman tersebut selama 2014. Inilah yang pertama diadakan, sebuah merek minuman memilih duta dengan aktivasi secara online.

Gadis-gadis bisa memenangkan hadiah luar biasa termasuk gadget, berfoto dengan fotografer profesional, serta setahun menjadi ikon yang akan menikmati pesta berkelas VVIP dalam acara Black Jack.[est/Info]
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0990 seconds (0.1#10.140)