Dafamland luncurkan perumahan Gaia Residence

Senin, 23 Desember 2013 - 11:18 WIB
Dafamland luncurkan perumahan Gaia Residence
Dafamland luncurkan perumahan Gaia Residence
A A A
Sindonews.com - Setelah sebelumnya sukses dengan perhotelan, kini PT Dafam Property Indonesia (Dafamland) meluncurkan perumahan. Pertama, perumahan Jatayu Residence yang terletak di Jalan WR Supratman Kota Pekalongan, kini komitmen Dafamland menjadi salah satu pengembang terbaik di wilayah Jawa Tengah maupun Indonesia semakin terlihat dengan hadirnya perumahan Gaia Residence.

Yakni sebuah perumahan yang mengusung konsep cluster dengan komersial area di atas lahan seluas 8.000 meter. Terletak di lokasi yang sangat strategis yakni di perbatasan Kota Batang dan Kota Pekalongan tepatnya di lokasi Tugu Pekalongan jalan Pantura, Gaia Residence menjadi pilihan investasi dan hunian yang sangat menarik.

Apalagi Gaia Residence tak hanya hadir dengan konsep hunian saja tetapi juga tersedia ruko yang diharapkan semakin meningkatkan perekonomian di wilayah sekitar.

Direktur Dafamland, Wijaya Dahlan mengatakan, Gaia Residence ini merupakan produk terbaru dari Dafamland yang dihadirkan guna menjawab kebutuhan masyarakat disekitar Batang, Pekalongandan sekitarnya akan hadirnya sebuah kawasan hunian modern, aman dan strategis yang sesuai dengan kebutuhan hidup masyarakat yang beraktifitas di sekitar wilayah Batang, Pekalongan dan daerah sekitarnya.

“Dan ternyata Gaia Residence ini cukup diminati oleh masyarakat Pekalongan, Batang dan sekitarnya, terbukti dari 53 unit yang disediakan dan sudah mulai dipasarkan sejak 25 November lalu seluruhnya sudah ludes terjual,” ujar Wijaya, Senin (23/12/2013).

Lebih lanjut dia menjelaskan, Gaia Residence menjadi cukup diminati selain karena lokasinya yang memang sangat strategis juga karena Gaia Residence bisa menjadi sarana investasi baru bagi para investor, terutama di Jalan Pantura yang saat ini semakin berkembang.

“Saat ini, wilayah Pantura, terutama antara Pekalongan dan Batang menjadi sangat strategis dan sudah menjadi wilayah pengembangan perumahan yang sangat bagus, Gaia Residence tentu saja menjadi pilihan utama untuk menjawab kebutuhan tersebut, apalagi dengan konsep yang kami tawarkan,” tambah Wijaya.

Dengan sistem cluster dimana selain hunian juga tersedia ruko, komplek tersebut menjadi lebih hidup dengan adanya ruko tersebut. Selain itu, keberadaan ruko tersebut juga memberikan keuntungan tersendiri bagi penghuni dimana kebutuhan penghuni itu sendiri bisa didapat dilingkungan Gaia Residence.

Sementara itu, guna memenuhi minat masyarakat yang tinggi terhadap Gaia Residence, Dafamland melaksanakan Perjanjian Kerjasama KPR dengan BRI. Melalui kerja sama ini diharapkan dapat lebih memudahkan masyarakat yang ingin memiliki rumah atau ruko di Gaia Residence dengan fasilitas kredit dari bank. Apalagi di dukung dengan keberadaan BRI yang banyak terdapat di daerah-daerah sekitar lokasi Gaia Residence.

Tak hanya itu, berbagai promo special seperti DP 0 persen dan juga cashback 100 persen bisa didapatkan masyarakat ketika membeli unit Gaia Residence.

Gaia Residence menghadirkan tujuh ruko dan dua tipe rumah yang diluncurkan, yakni Athena (luas bangunan 42 m², luas tanah 84 m²) dan Apollo (luas bangunan 68 m², luas tanah 120m²), didukung dengan keunggulan–keunggulan seperti lokasi di Pusat Kota Batang, depan Jalan Pantura, dekat dengan sarana olahraga depan Stadion Sarengat Batang, dekat dengan terminal dan pom bensin, lokasi bebas banjir, dekat dengan RSUD Batang dan Hunian Cluster One Gate System.

Ke depan, Dafamland juga akan terus menghadirkan produk-produk property menarik lainnya di kota-kota besar di Indonesia.

Sebagai informasi, Dafamland adalah perusahaan swasta yang bergerak di bidang pengembangan property mulai dari high rise building hotel hingga pabrik dan bangunan komersial lainnya. Dafamland saat ini telah memiliki dua proyek perumahan yakni Jatayu Residence dan Gaia Residence.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6547 seconds (0.1#10.140)