alexametrics

Sambut Natal dan Tahun Baru

Mal Ciputra tawarkan diskon gede-gedean

loading...
Mal Ciputra tawarkan diskon gede-gedean
Mal Ciputra tawarkan diskon gede-gedean
A+ A-
Sindonews.com - Libur panjang Natal dan Tahun Baru 2014 dimanfaatkan mal-mal di Kota Semarang untuk menggelar promo besar-besaran.

Di Mal Ciputra misalnya, di hall barat lantai dasar, Mal Ciputra menggelar Bazaar Natal yang diikuti beberapa tenant. Di antaranya Bellagio yang menawarkan harga gila-gilaan yakni hanya dengan Rp99 ribu, untuk dua pasang sepatu atau sandal.

Tak kalah seru, Wacoal juga memanjakan kaum hawa. Promo yang diberikan seperti “bayar satu dapat tiga” dan “bayar dua dapat lima”.



Brand fashion lain yang ikut serta antara lain Giordano yang memasang special price Rp199 ribu dan Hardware mulai Rp35 ribu. Ada juga Minimal yang memberikan potongan harga hingga 60 persen.

Sementara untuk fashion pria ada Posboy dan Salt n Pepper. Tak kalah serunya yaitu stand Crocs yang membandrol diskon 50 persen untuk semua produk. Andre Valentino juga memberikan pilihan bagi mereka yang ingin tampil formal maupun casual.

Tak hanya untuk produk orang dewasa dan kaum muda, produk anak-anak juga menggeber promo besar. Snoopy Baby misalnya, memberikan diskon hingga 70 persen.

Public Relations Mal Ciputra, Aisa R Jusmar mengatakan, Mal yang berlokasi di jantung kota ini telah menyiapkan serentetan agenda selama 19 Desember 2013 hingga 1 Januari 2014.

“Selain ada promo dari produk-produk branded, Mal Ciputra menyiapkan panggung bernuansa laut. Aneka ornamen laut ini menyemarakkan event Natal bertajuk “Christmas Under The Sea,” katanya, Selasa (24/12/2013).

Berbagai instansi terlibat menyemarakkan gelaran ini. Hari pertama dibuka oleh siswa-siswi YPAC yang menunjukkan kemampuan mereka di tengah keterbatasannya. Dilanjutkan persembahan permainan biola oleh Concerto.

Nuansa natal lainnya yang dikemas dalam gerak dan irama ditampilkan pula oleh Chytara (22/12 dan 25/12), Purwacaraka dan Maestro (23/12) serta Talenta dan KMPS (24/12).

Selain itu ada juga "full gospel" oleh Serafim Choir GKJTU dan Voices of Tehillim GKJ Banyumanik (25/12) serta Hotel Ciputra Semarang Choir dan Wisma Kasih Mangunharjo (29/12).

Untuk anak-anak, Mal Ciputra juga menyiapkan sejumlah agenda. Seperti Kid Creativity Faber Castell (23/12), Lomba Mata Pelajaran Kiddy Club (26/12), gerak lagu Sanggar Bintang (28/12), sulap SMC (29/12) serta pentas seni Beetle Bug (30/12) dan SLB Negeri Semarang (31/12).

“Kami juga menampilkan fashion show yang menggandeng beberapa agensi model. Yaitu Sivex Artist Management (27/12), Totok Shahak Modelling (28/12) dan Bayu Ramli Exist Modelling (1/1),” jelasnya.

Alunan gamelan Bali juga menyemarakkan suasana Natal di Mal Ciputra kali ini. Di hall timur lantai dasar, Beranda Bali menggelar pameran property. Aneka ukiran dan kain hitam putih serta pohon palem membuat suasana Pulau Dewata semakin kental. Tak jarang dekorasi menarik ini dimanfaatkan pengunjung untuk sekedar berpose mengabadikan gambar dirinya.

Salah pengunjung, Natasha, 25, mengaku, sengaja memanfaatkan momen liburan untuk berbelanja karena memang sering ada diskon gede. ”Mumpung ada diskon. Tadi sudah beli untuk perlengkapan Natal,” katanya.
(gpr)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak
Top