Awal 2014 Advan luncurkan dua phablet

Kamis, 02 Januari 2014 - 15:51 WIB
Awal 2014 Advan luncurkan dua phablet
Awal 2014 Advan luncurkan dua phablet
A A A
Sindonews.com - Mengawali 2014, Advan langsung merilis dua phablet premium, yaitu S5G dan S5K. Keduanya menjadi ikon produk unggulan Advan, baik dari sisi spesifikasi, desain, segmentasi maupun harga.

Marketing Director Advan, Tjandra Lianto mengatakan, selain dua phablet premium itu, tahun ini Advan juga akan merilis lebih banyak lagi produk premium. "Akan ada beberapa produk premium kami yang meramaikan pasar phablet. Kami melihat pasar phablet akan menjadi primadona tahun ini," kata dia dalam rilisnya, Kamis (2/1/2014).

Produk ini akan mengadopsi teknologi terbaru, mulai dari penyertaan prosesor octa core, OS Android terbaru, memori besar, kamera beresolusi tinggi, dan teknologi layar sentuh yang semakin sempurna.

"Untuk kamera, saat ini phablet Advan sudah ada yang mencapai 18 megapixel. Artinya ke depan kisaran resolusi tersebut menjadi salah satu ukuran produk premium kami," ujarnya.

Tjandra berharap dengan banyak merilis produk premium bisa membongkar persepsi konsumen terhadap produk nasional. Sejauh ini, masih ada konsumen yang memiliki persepsi keliru terhadap brand nasional.

"Secara kualitas dan teknologi kami sangat concern. Produk kami sejauh ini diterima pasar dengan baik. Kami juga terus membentuk brand image positif kepada konsumen," jelasnya.

Vandroid S5G

Ada tiga keunggulan yang dimiliki Advan Vandroid S5G. Pertama, perfect screen yaitu tampilan screen menggunakan system teknologi IPS. Sehingga anda dapat dengan leluasa menggunakan tablet di segala situasi, sekalipun di bawah terik matahari tanpa takut silau.

Hadir dengan teknologi Full High Definition (1920x1080) menjadikan aktifitas menonton video dan main game menjadi lebih real. Dengan ukuran 5,7 inch dan 5 capacitive screen sangat nyaman ketika mengetik sms atau chat messenger.

Kedua, perfect camera sebagai teknologi yang tidak pernah dilewatkan. Sistem dual camera dengan ukuran pixel rear camera auto focus 18 Mp dan front camera 5 Mp akan menjadi teman setia disetiap moment berharga.

Ketiga, perfect storage merupakan keunggulan kemampuan menyimpan data yang begitu luas dengan kapasitas memori internal yang maksimal sebesar 32 Gb dan didukung pula oleh kemampuan RAM yang sangat besar, 1 Gb.

Keunggulan ini akan terasa ketika didukung berteknologi Quad Core yang diproduksioleh Cortex A7 dengan clock speed 1.5 GHz. Apalagi Advan Vandroid S5G ini dilengkapi pula dengan sistem OS Android Jelly Bean 4.2

Vandroid S5K

Sementara, Advan vandroid S5K memiliki kesempurnaan berupa processor Quadcore 1,5 GHz. Memudahkan untuk menjalankan aplikasi dan berbagai program. Apalagi sudah didukung dengan kemampuan RAM hingga 1 Gb, menjadikan sistem OS Android Jelly Bean 4.2 terasa ringan.

Tanpa adanya hambatan, sistem berjalan begitu cepat membuat aktifitas kita yang padat terasa lebih ringan. Sebagai jajaran produk premium Advan, Vandroid S5K juga dilengkapi dengan teknologi unggulan lainnya. Memiliki ukuran layar 5 inch Advan Vandroid S5K tampil lebih ringan, handy dan simple.

Walau ukuran layar lebih kecil namun, tetap bisa menampilkan gambar dan video dengan kualitas Full HD (1080x1920) karena telah dilengkapi juga dengan teknologi resolusi berupa IPS dengan 5 points capacitive.

Dual cam berupa kamera depan yang sudah 8 MP auto focus dan kamera belakang 2 MP. Advan Vandroid S5K tampil spesial bagi konsumen, karena desainnya yang mewah dengan pilihan warna hitam menggoda pas untuk suasana apa pun.

Walau hadir dengan teknologi kelas atas, semua jajaran phablet premium ADVAN baik S5G dan S5K masih dibanderol dengan harga terjangkau.

"Ini komitmen kami, memberikan kualitas pada setiap pruduk, namun tetap memikirkan keterjangkauan. Kami memberikan harga rasional dan sepatutnya bagi konsumen," pungkas Tjandra.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6149 seconds (0.1#10.140)