Bosowa buka lowongan untuk ratusan posisi

Selasa, 07 Januari 2014 - 21:15 WIB
Bosowa buka lowongan untuk ratusan posisi
Bosowa buka lowongan untuk ratusan posisi
A A A
Sindonews.com - Bosowa Corporate memberi kesempatan bagi fresh graduate dan profesional muda untuk mengisi ratusan posisi yang ditawarkan oleh anak-anak perusahaan multinasional tersebut.

Direktur Bosowa Foundation Melinda Aksa mengatakan, ratusan posisi lowong tersebut sebagai imbas dari ekspansi bisnis yang dilakukan bosowa secara terus-menerus. Saat ini asset perusahaan pimpinan Erwin Aksa itu telah mencapapi posiis Rp7 triliun.

Selain perluasan produksi semen bosowa di Maros dan pembukaan beberapa pabrik semen lain di luar Sulsel, pembangunan pelabuhan garongkong, pembukaan terminal LPG, pihaknya juga berencana membangun smelter dan PLTU berkapasitas 2x125 Megawatt di Mallasoro Jeneponto.

“Ini semua yang membutuhkan tenaga kerja. Belum lagi perusahan-perusahaan lain seperti otomotif asuransi, dan pendidikan yakni universitas 45, politeknik bosowa, dan sekolah internasional,” ungkapnya, Selasa (7/1/2014).

Adapun total jumlah tenaga kerja yang akan direkrut dalam job fair yang digelar pada sabtu 18 Januari mendatang, sekira 1.000 orang. Perekrutan secara terbuka itu, akan menambah jumlah pegawai bosowa yang saat ini telah mencapai 3000 orang.

Mereka nantinya akan disebar di 33 anak perusahaan Bosowa yang tersebar di seluruh Indonesia. “Melalui kegiatan ini kami juga akan mengukur tingkat ketertarikan untuk bekerja di Bosowa atau employe of choice. Target peserta sebanyak 3000 orang,” ujarnya.
(gpr)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.1036 seconds (10.101#12.26)