SpeedUp segera hadirkan smartphone dan tablet terbaru

Rabu, 15 Januari 2014 - 13:52 WIB
SpeedUp segera hadirkan smartphone dan tablet terbaru
SpeedUp segera hadirkan smartphone dan tablet terbaru
A A A
Sindonews.com - Usai mengikuti pameran tahunan Consumer Electronic Show (CES) 2014 di Las vegas, Amerika Serikat (AS), PT SpeedUp Technology akan segera meluncurkan dua produk anyarnya, yaitu satu seri Smartphone dan varian tablet android.

Direktur Produk dan Marketing PT SpeedUp Technology, Rahmad Wijaya Sakti, yang berkesempatan hadir di ajang bergengsi CES 2014 mengkonfirmasikan mengenai kehadiran dua produk terbarunya di kota judi tersebut.

“Kami memang akan segera menghadirkan SpeedUp Smartphone 6 dan SpeedUp Pad Phone 3G yang kami posisikan sebagai smartphone dan tablet berorientasi lifestyle dengan tampilan dan warna elegan nan menawan (putih, emas dan perak) dipadu dengan fitur andal, seperti dual core, kamera 5MP, dual sim card. Kedua produk terbaru tersebut akan segera diboyong ke Indonesia pada Maret tahun ini,” ungkap Rahmad, dalam siaran persnya, Rabu (15/1/2014)

“Produk SpeedUp dibuat dengan kualitas bahan terbaik, seperti metal case yang tipis, layar beresolusi High Definition (HD), dual camera dengan lampu kilat, ukuran yang pas digenggam hingga pemilihan warna perangkat yang elegan, dan harga jual ke konsumen yang terjangkau," katanya.

Menurut Rahmad, kedua perangkat ini akan dibekali SpeedUp studio versi 2.0 yang lebih interaktif, dan terkoneksi dengan media sosial. "Ini merupakan salah satu komitmen SpeedUp untuk menghadirkan gadget berkualitas dunia dengan aneka fitur dan kelebihannya tanpa mematok harga selangit. Kami tidak sabar ingin segera membawa dua ‘bayi’ baru kami ini ke Indonesia,” ujarnya, dengan semangat.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7254 seconds (0.1#10.140)